Mayang Tuah, Ini Roh Baik Untuk Dagang & Asmara

0
81

Oleh :Abah Rahman.

Banyak sudah perjalanan spiritual yang digelar Abah Rahman tiga tahun terakhir. Dan, Mayang Tuah satu di antara sejumlah tempat keramat yang harus  membuatnya lama bersemadi. Dari situlah dia mendapat ritual guna mengalahkan hati lawan bicara manusia. Ini ceritanya.

Paranormal itu datang ke Makam Mayang Tuah karena kawasan tersebut dikenal mempunyai nilai mistik paling kental. Letaknya di perkebunan karet kawasan Deli Serdang. Dihuni banyak roh gentayangan.

Mayang Tuah selalu banyak dikunjungi orang yang mengalami kesusahan, terutama dalam soal dagang, jodoh atau percintaan. Fenomena itu selalu terlihat pada malam Selasa Kliwon dan Jumat Kliwon. Dan sepanjang Selasa hingga Jumat di tahun baru berlalu, Abah Rahman mengerahkan segenap kesaktiannya di sana. Ceritanya, saat paranormal yang memiliki kemampuan membuka misteri alam gaib ini memasuki kawasan Makam Mayang Tuah, indra keenamnya langsung menangkap sinyal gaib. Ia mengidentifikasi sinyal itu, dan mulailah terjadi kontak batin.

Itu kisah mistis Abah Rahman sepanjang pekan penutup September 2017. Nah, hasil dari dhawuh (perintah gaib) di sanalah yang menjadi buntut penuntas problem keuangan Edward Robert (51). Guna kembali mengucap rasa kasih, warga Jalan Perwira II, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, itu Minggu (22/4/2018) siang lalu kembali ditemukan menemui Abah Rahman di Pancur Gading, pemandian Putri Hijau di Delitua, Deliserdang. ”Empat bulan lalu saya memang seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri karena usaha saya ditipu teman yang membawa lari semua uang saya,” kenangnya.

“Saya pun harus menanggung utang supplier atas duit usaha kontraktor yang dibawa lari teman jahat itu. Ke sana ke mari saya minta bantuan nggak ada yang nolong. Untung di ujung keputusasaan itu nasib mempertemukan saya dengan Abah. Tuhan memang sangat-sangat Maha Kuasa,” katanya lagi. “Total utang saya yang hampir 2 miliar (rupiah) sekarang sudah terlunaskan tanpa saya harus pinjam uang ke sana sini. Bagaimana caranya? Abang tanya saja pada Abah,” sambungnya, sumringah, menyisakan penasaran di benak wartawan Anda. Seperti apa kiranya cara kerja roh dari Mayang Tuah hingga akhirnya menuntaskan problem pelik kontraktor itu?

Seenyah sang kontraktor, cenayang yang dekat dengan wartawan itu pun bercerita. “Seperti jin, roh-roh leluhur pun umumnya patuh. Karena patuh, dia bisa disuruh mengerjakan apa saja. Tapi seperti manusia, mereka juga butuh ‘diuwongke’. Artinya, dihargai. Diakui keberadaannya. Caranya? Ya, kirim sesaji makanan setiap malam untuk mereka,” kata Abah Rahman.

Penjelasan paranormal itu belum memuaskan dahaga penasaran soal solusi problem Edward. Bukan karena dapat pinjaman uang, lalu bagaimana cara kontraktor itu melunasi utangnya yang menumpuk? “Begini,” imbuh Abah Rahman. “Mahluk yang tidak berjasad, itu ya bangsanya roh. Dia laksana asap, angin, atau udara. Karena wujudnya tidak berjasad, maka bisa merasuk ke jasad manusia. Kemampuan (roh) itulah yang kemudian membuat masalah Pak Edward terselesaikan.” Penjelasan ahli batin itu seolah menggambarkan kisah si teman jahat Edward akhirnya memulangkan semua uang yang diambilnya.

“Hahaa,” Abah Rahman tergelak melihat rasa penasaran di balik keajaiban kisah Edward. “Intinya,” paparnya lagi, “roh yang mengikuti perintah dapat mempengaruhi orang atau sasaran yang dihendaki. Misal, Anda kesulitan menghadapi lawan bisnis atau teman asmara yang sangat pandai bicara. Nah, lewat kekuatan roh, si lawan atau teman Anda itu menjadi tak biasa. Kini giliran dia yang terkesan dan terpengaruh dengan ucapan Anda. Lalu, beberapa hari setelah itu, dia pun menghubungi Anda. Untuk apa? Macam-macamlah. Ada yang menawarkan kerja sama bisnis, dan itu benar terbukti berjalan. Atau kalau (sasarannya) perempuan, akhirnya terpikat dan banyak yang mengajak menikah. Rahasia dari semua itu karena roh mempengaruhi emosi dan pikiran dari jasad (manusia) yang dirasukinya. Titik.” Penjelasan itu sontak mengingatkan kisah aneh seorang perwira Polri yang mendapat bisikan gaib lalu menembak mati saudaranya, belum lama ini. Ihh, seram… (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here