Antara Kesetiaan Nyai & Hidup Nikmat Dona Bersama Tubangnya

0
164

Oleh:Abah

Paranormal Abah Rahman perpedoman petuah Nyai Ronggeng, pasien-pasien perempuan yang dibantunya pun berpedoman roh wanita penghibur dari masa lalu itu. Sama-sama menghargai dan mengikat kabar dari leluhur dengan peninggalan masih bisa disaksikan. Dan, inilah kabar indah lain buntut keikhlasan rutin memberi sesajen di makam sang nyai.

“Awalnya (kita berkenalan) memang sudah Om rasa beda. Entah kenapa, rasa cinta itu datang dengan tiba-tiba.

Rasanya seperti ingin mati jika tidak bertemu denganmu, sayang…” dengan girangnya, demikian Dona memforward ulang pesan WhatsApp (WA) dari seorang tubang kaya yang baru didapatnya pada Abah Rahman, guru spiritualnya itu, Kamis sore (12/04/2018) lalu. Lewat isi WA yang ditunjukkan Abah Rahman pada wartawan Anda, perempuan 25 tahun itu bercerita soal keindahan baru hidupnya itu. Termasuk soal ‘panasnya’ kisah ranjangnya dengan lelaki tua, kekasih barunya itu.

Menurut Dona, sesi baru hidupnya yang mendadak kaya itu diawali kisahnya mendapat sejumlah mimpi seram. Di antara semua kehororan dalam tidurnya, dia bahkan ingat betul dengan adegan mimpi terseram yang dialaminya. “Nyai (Ronggeng) cantik dan berkulit kuning itu datang (ke mimpiku) dengan mengendarai seekor harimau.

Di atas harimau yang terus melangkah mendekatiku itu, Nyai bernyanyi-nyanyi. Ihh, gak usah cerita itulah, Bah,” Dona, yang memang dikenal penakut, menyudahi laporan horornya. Pun begitu, Abah Rahman menimpali pengakuan Dona yang disebutnya sebagai salah satu pasien tetapnya yang loyal dan royal.

“Ya, Abah tahu (lagu itu).” Sang paranormal kemudian mengirim syair lagu tersebut pada perempuan seksi berambut pirang
itu. Inilah syair kidung mistik yang didendangkan roh Nyai Ronggeng saat masuk ke alam bawah sadar Dona.

Lingsir wengi sliramu tumeking sirno/
Ojo tangi nggonmu guling/
Awas jo ngetoro/
Aku lagi bang wingo wingo/
Jin kang tak utusi/
Jin kang tak utusi/
Dadyo sebarang/
Wojo lelayu sebet/

“Ya, memang (kudengar) bahasa Jawa. Ihh, uda lah, Bah,” stop Dona lagi.

Ketakutannya membuat Abah Rahman sedikit tergelak. Cenayang yang dikenal selalu menjaga ikatan komunikasi batinnya dengan sejumlah roh leluhur itu sedikit bercerita. Menurutnya, lagu itu memang bukan nyanyian biasa. Itu sinyal sang nyai guna menghargai kesabaran dan keikhlasan manusia pemujanya. Manusia, yang sebelum ketiban mimpi seram sang nyai, terus rutin mengirimnya sesaji harum.

Sesaji kesukaan roh Nyai Ronggeng di antaranya adalah bertih, sirih, telur ayam dipinang, Minyak Songolangit, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kendi berisi air, serta bunga-bungaan berupa gecok mentah, rosan pantun, datuk, dan macan kera. Pengiriman sesaji itu yang kemudian memicu roh gentayangan itu merestui niat sang pemberi sesaji.

“Kalau restu telah didapat, Nyai pun langsung menunjukkan arti kesetiaannya. Itulah yang dialami Dona baru-baru ini. Lewat
sebuah pertemuan sangat nggak disangka, tiba-tiba saja dia sudah digilai seorang tubang kaya. Itu memang niatnya sejak
memulai ritual Nyai,” jelas Abah Rahman.

Pun begitu, masa kemunculan sinyal restu roh wanita cantik itu ternyata tak bisa
ditebak. Bisa cepat, atau bahkan lama -meski ritual terhadap peronggeng mati terbunuh itu telah digelar seseorang hingga
berbulan-bulan. “Semua tergantung dengan kekuatan rasa ikhlas dan yakin si pasien sendiri.

Makanya saya tak pernah mau
menerima pasien yang bawel,” sambung Abah Rahman (baca 4 kisah terkait : ‘Lelaki & Mistisisme Dendam Nyi Ronggeng’, ‘Nyai Ronggeng Datangi Pelacur Cari Berkah’, ‘Sttt, Ini Perangkap Kawin Kontrak Vira Nyinden’, ‘3 Gadis Gerakkan Hati Tubang Royal Hotel GSB’).

Begitulah. Seperti restu Nyai terhadap banyak perempuan muda pemujanya, Dona yang merasakan ketakutan atas semua mimpinya, tak tahunya itu ternyata gerbang pembuka kenyataan hidup nikmatnya.

Dimulai hampir 2 bulan lalu, kini segala permintaan materi dari Dona selalu dikabul tubang terkasihnya. Dari sejumlah harta yang secepat kilat didapatnya, 3 yang selalu nampak adalah mobil Toyota Yaris keluaran 2018, transfer biaya hidup Rp25 juta/bulan, serta sebuah rumah mewah kontrak 3 tahun di Komplek Setia Budi Indah, Medan.

Dan, usai peristiwa restu gaib via mimpi, keajaiban atas semua harta yang baru diraihnya itu ternyata bermula dari ritus
seks pertamanya dengan sang tubang.

Tanpa sungkan, Dona pun menceritakan adegan panas ‘perdananya’ itu. Begini. Di sebuah kamar deluks Hotel JW Marriott Medan, Sabtu malam 24 Februari 2018. Di ranjang indah kamar itu, Dona membuka kehangatannya dengan memijat punggung sang tubang.

Mulanya pijitan itu berlangsung wajar. Namun karena sekian lama tak mendapat tubang, rabaannya pada tubuh laki-laki itu kontan membangkitkan gairahnya. Dona pun tak tahan memendam birahinya.

Tangannya bergerak lembut, dan berusaha menggugah kelelakian laki berumur 54 itu. Diperlakukan begitu, si tubang pun terbangkitkan gairahnya. Ia merasakan sentuhan dan pijatan Dona membuatnya resah. Saat itulah laki-laki itu membelai rambut pirang Dona.

Tangannya kemudian merambat ke bawah. Mengelus leher, payudara, dan menyusuri lekuk liku perempuan bohay ini.
Mereka saling berhadapan. Tubuh Dona yang hanya dibalut baju tidur tipis nampak membayang ditimpa sinar lampu tidur.


Tubang itu nafasnya sudah seperti kereta api. Tangannya memegang bahu Dona yang terbuka. Ia lama mengusap lembut di sana. Dona menutup matanya. Naluri kewanitaannya semakin bangkit. Jantungnya berdegup kencang. Nafsunya sudah tak tertahankan. Dona langsung bereaksi.

Ia melepas seluruh pakaiannya. Ia mengarahkan mulutnya ke wilayah sensitif tubang itu, dan melakukan permainan panas di
wilayah ini. Setelah nafsunya kian semakin tak tertahankan, Dona pun naik ke tubuh laki-laki itu.

Ia memegang kendali, dan
memuaskan hasrat seksnya yang sudah menggebu-gebu. Nah, di sela asyik masyuk itu, tanpa disadari Dona dan tubangnya, sosok Nyai Ronggeng ternyata muncul. Di antara keremangan cahaya kamar, roh cantik itu turut menikmati permainan seks pasangan baru terestuinya itu.

Kepastian soal peristiwa di luar nalar itu setidaknya diamini Abah Rahman. Pemilik kekuatan supranatural berjuluk ‘tuah 1000 makam keramat’ itu memang diketahui telah ulang kali sukses menjadi perantara niat perempuan pasiennya dengan roh legenda wanita penghibur tersebut. Hai, Anda ‘Dona’ si pencari tubang kaya juga? (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here