Sttt, Ini Perangkap Kawin Kontrak Vira

0
61

Oleh:Abah Rahmat

Si cantik itu meradang. Terpekik. Tubuhnya mengejang. Tak mampu menahan amuk nafsu yang terus menerus mengebor bagian terlarangnya. Dan dalam hitungan menit, permainan itu telah membawanya ke puncak surgawi.

Demikian cukilan adegan ranjang Vina. Erotisme itu didapatnya 3 kali dalam sepekan dari sang suami kontrak yang hidup bergelimang harta.

“(Layanan seks 3 kali seminggu) itu memang salah satu kesepakatan di akta kawin kontrak kami dan itu tentu kewajiban saya. Sedangkan kewajiban misua (suami), ya menyediakan rumah untuk saya, mobil, dan memberi uang belanja Rp50 juta setiap bulan,” beber Vina, lalu tergelak riang. Ia enggan menyebut masa
kawin kontraknya.

Begitulah. Usai sepakat identitasnya disamarkan, perempuan 26 tahun itu dengan gamblang melanjutkan cerita ‘terpanas’ dari kehidupan ranjangnya pada teman wartawan Anda.

Semua itu tentu ditulis setelah pengakuan vulgarnya disemir di sana-sini. ‘Saya dan misua saat itu nginap di sebuah villa di Berastagi,” kenang
Vina. Ia menukik pada kisah pesta mereka menyambut tahun 2018.

Malam terus berdetak, segera meninggalkan masa 2017. Sebotol Whisky yang tergeletak di meja menjadi amunisi yang membuat kisah mereka di malam spesial itu semakin panas.

Jelang dini hari itu, di tengah rentetan mercon di seberang villa, Vina yang rebah di ranjang dikelilingi tatapan mata Zaki yang mulai nakal. Zaki
adalah nama gaul sang pengusaha gaek yang sejak mid Oktober 2017 resmi mengawini Vira secara kontrak.

Mengenakan gaun tidur nyaris transparan, di malam ‘old and new’ itu Vina kembali memamerkan setiap pahatan lekuk tubuhnya.  Ia begitu seksi. Begitu proporsional. Tak terlihat lipatan lemak di tubuhnya.

Perutnya rata. Ia bahkan murah senyum, penuh canda.  Sejurus kemudian, Zaki yang kondisinya nyaris ‘5 Watt’ akibat menegak Whisky mulai ikut rebah dan merangkul Vina. Mulutnya langsung menciumi leher wanita ini. Tangannya menyelusup ke dalam bra, dan melakukan remasan-remasan mesra.

Vina menikmati remasan itu. Zaki terus melakukan rangsangan. Tangannya kini beralih ke bawah. Bagian intim wanita itu mulai diciumi dan diisap. Kumisnya bahkan digesek-gesekkan di daerah itu. Sesekali tangannya menyelusup ke dalam daerah terlarang Vina. Dan dia bermain-main di situ. Vina pun semakin menggelinjang.

“Aihh, sudahlah….gilak!” Vina mendadak menyetop kisah seks liar-nya yang mewarnai malam di ujung pagi pertama tahun ini. Begitulah. Mengaku kini bahagia di antara malam-malam yang menggairahkan, siapa nyana kehidupan baru si bohay ini didapatnya lewat cara-cara mistik.
Persisnya seusai ia berguru pada Abah Rahman.

Ini sosok paranormal yang dikenal rutin menggelar komunikasi batin di sejumlah makam
keramat di Sumatera dan Tanah Jawa.

Dilihat secara seksama, Vina, si pemilik rambut panjang dengan badan tinggi tapi berisi itu memang memiliki kecantikan ‘tak biasa’. Saking tak biasa, tatapan dari dua matanya yang indah selalu mampu menggugah hasrat kelaki-lakian.

“Sttt, perangkap asmara (kontrak) ini saya dapat setelah melakukan ritual di makam
Nyai Ronggeng,” bisik Vina lalu bercerita sedikit soal laku gaib yang membuatnya kini hidup enak itu. “Ritual itu saya buat setelah saya yakin bisa mengikuti syarat wajibnya, yakni setiap hari harus memberi sajen untuk roh Nyi Ronggeng.

Dengan penghasilan Rp50 juta sebulan tentu (syarat) itu hanyalah pengeluaran kecil,” sambungnya.

Menurut cerita yang berkembang, Nyi Ronggeng merupakan seorang penyanyi kondang zaman baheula. Semasa hidup, wajahnya yang begitu cantik, luwes, dan menggemaskan, membuat banyak lelaki yang tertarik dan kasmaran.

Sayang, nasibnya tragis. Suatu malam, usai manggung di sebuah kampung di Tanah Deli, sekawanan perampok memerkosa dan membunuhnya (baca : Lelaki & Mistisisme Dendam Nyi Ronggeng).

Nah, sejak mati tragis, makamnya acap didatangi para perempuan muda yang ingin memburu harta dunia dari lelaki kaya. Vina bagian dari kaum itu. Anda perempuan seperti Vina? (Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here