Empat Lawang-Zonadinamika.com.Guna menertibkan becak motor (Betor) dan angkutan umun Polres kabupaten 4 lawang provinsi sumsel, mengundang seluruh pengemudi betor dan Mobil angkutan umum,dan dikumpulakan di halaman Polres empat lawang dengan tujuan agar para pengemudi bentor dan angkutan tersebut mengikuti aturan.

Mobil tidak boleh masuk pasar tebing tinggi dan untuk betor pengemudinya di wajibkan memakai helem dan tidak boleh mengangkut penumpang lebih dari tiga Orang, hal itu guna menghindari kecelakaan.

Larangan keras untuk membiarkan pemumpangnya terutama anak sekolah yang sering naik di atas kap mobil tertib lalu Lantas tersebut di berlakukan mulai hari senin 14 januari 2019.selain tertib lalu Lantas juga untuk menghindri kemacetan tegas kasat Lantas Yusuf Lubis.

Menurut Lubis apabila ada sopir Mobil ataupun betor masih melanggar maka Lantas Polres 4 lawang tidak segan-segan untuk menindak tegas bagi sopirnya yang melanggar baik aturan area maupun kelengkapan kendaran.

Pada kesempatan itu juga jumat 11 januari 2019. Betempat di lapangan polres Empat Lawang di kumpulkan guna di beri pengarahan tentang keselamatan berlalu Lintas, selain itu juga di harapkan agar para pengemudi angkutan umum bisa memberikan rasa nyaman dan aman bagi penumpangnya, ( adellia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here