Empat Lawang-Zonadinamika.com.Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar Polres kabupaten Empat Lawang provinsi Sumatera Selatan mengelar yasinan,yang di adakan oleh jajaran Lantas Polres empat Lawang.

Tujuanya untuk meningkatkan tali silaturahmi selain sesama anggota polantas juga dengan masyarakat sekitar, acara yasinan tersebut menurut kasat Lantas Polres kabupaten Empat Lawang provinsi Sumatera selatan M. Yusuf Lubis. SH, mengatakan tidak lupa mendoakan agar kabupaten Empat Lawang Aman, tentram, damai, dan relegis.

Yang terpenting menjalin rasa kekeluargaan serta di harapkan bisa meningkatkan imtaq para anggota yang berdinas di Polres empat lawang terkusus anggota satuan lulu lintas terang M. Yusuf Lubis saat di temui di ruang kerja sesaat setelah acara selesai.

Sementara itu salah satu masyarakat, tokoh agama yang ikut hadir pada acara yasinas tersbut mangatakan kami warga di sini merasa sangat senang bisa ikut pangajian di polres,ternyata polisi itu tidak segarang saat lagi bertugas Kata bapak yang tidak mau menyebutkan namanya selain yasinan satuan lantas juga membagikan tajil (Adel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here