MUBA – Zonadinamika.com.Untuk meningkatkan silahturami, sinegeritas dan berbagi informasi antara Angkatan Darat khususnya Kodim 0401/MUBA menggelar Cofe Morning dengan insan Pers, yang pertama ditahun 2019, bertempat di halaman Kodim 0401/Muba, selasa (10/1/2019).

Kegiatan ini dihadiri dari Plt Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten MUBA, Herlin Kosasi, dan puluhan wartawan dari berbagai media cetak Online dan Elektronik yang bertugas diwilayah kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Kodim 0401/Muba, letkol Arm Muhamad Syaifuddin Khoiruzzamani dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa keberadaan media sangatlah penting dan paling berpengaruh di masyarakat dalam pembentukan moral, karakter, mentalitas dan moralitas masyarakat diwilayah teritorial Kodim 0401/Muba.

” Mari kita jaga ketahanan Informasi dalam ketahanan nasional dengan disertai harapan semoga jalinan ini akan semakin kuat, dan kami sangat membutuhkan informasi dari rekan rekan media, karena mengingat saya baru tugas di Muba ini,” kata Letkol Arm Muhamad Syaifuddin Khoiruzzamani.

Sementara Plt Ketua PWI Muba, Herlin Kosasi, mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0401/Muba, yang mana sudah mengundang untuk Coffe morning bersama insan pers sebagai bentuk langkah awal menciptakan hubungan antara media dan kodim agar kedepan terjalin hubungan yang lebih baik lagi.

” Ini adalah langkah awal ditahun 2019 ini menjalin hubungan silaturrahmi bersama Kodim dan ini sangat penting untuk terus dijaga supaya Kedepan nya ada ikatan emosional berbagi dalam segala hal yang utama adalah informasi melalui pemberitaan,” Ujar Herlin Kosasi.

Selain itu, Herlin Juga berharap kepada pihak Kodim sekiranya ada kegiatan agar melibatkan media supaya kegiatan yang dilakukan oleh pihak Kodim bisa diketahui oleh masyarakat yang dipublikasikan melaui pemberitaan baik Online maupun cetak.

Terpantau kegiatan yang digelar pukul 7:30 wib dihalaman belakang kantor Kodim 0401/Muba tersebut, terlihat perbincangan antara Komandan Kodim dan rekan Jurnalis sambil menghirup secangkir kopi hangat saling berbagi informasi dan sendah gurauan sehingga suasana terlihat semakin akrab.(herman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here