Karawang-Zonadinamika.com.Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Di kecamatan Batujaya sudah tinggal hitungan hari, Dengan ada Pilkades Kampanye Perdana sudah dimulai pada Selasa (5/11) di Empat Desa Diantaranya Desa Baturaden,Segaran, Telukbango dan Desa Karyamulya.

Dengan adanya Kampanye Perdana Polsek Batujaya menerjukan semua anggotanya yang di Pimpin Langsung Kapolsek AKP. H. Edi Karyadi, sebelum menerjukan anggotanya Kapolsek mengadakan apel terlebih Dahulu.

Dalam Kampanye Perdana secara serentak dilaksanakan di masing masing Desa Diantaranya Desa Baturaden, Segaran, Telukbango dan Desa Karyamulya dan semua ya untuk Kampanye serentak nomor urut 1(satu) terlebih dahulu. “Anggota di bagi bagi untuk pengawalan Kampanye Pilkades ini, yang paling banyak anggota di Fokuskan di Desa Telukbango dan Karyamulya, dikarenakan di desa tersebut saat kampanye menggunakan jalan raya,yang nantinya akan mengganggu lalulintas.” Hal tersebut di sampaikan Kapolsek AKP. H. Edi Karyadi (05/11).

Lanjut Kapolsek, “Alhamdulillah dari empat Desa Kampanye semuanya berjalan dengan Kondusif tidak ada kejadian yang tidak diinginkan, selain itu saya ucapan banyak terima kasih kepada lapisan masyarakat khususnya tim kampanye masing masing Desa, sehingga bisa menjaga keamanan dalam kampanye.” Pungkasnya.

Dari hasil pantauan Zonadinamika.com, kampanye perdana dari empat desa berjalan damai, aman dan kondusif, di masing masing Desa saat Kampanye di kawal oleh anggota Polsek Batujaya, Satpol PP dan anggota Koramil. Dari semua pendukung begitu antusias mengikuti kampanye perdana. (Wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here