Karawang-Zonadinamika.com. Menjelang pelaksanaan kampanye perdana Pemilihan Kepala desa (Pilkades) desa Karangjaya, kecamatan Pedes, Babinsa desa Karangjaya, Serda Aco Karso melakukan pengamanan di lapang PPK 45 yang menjadi titik pusat kampanye, Senin (5/11).

Babinsa desa Karangjaya, koramil 0405 Pedes, Serda Aco Karso mengatakan hari ini adalah hari perdana kampanye Calon kepala desa, yang telah dijadwalkan sesuai dengan tata cara pelaksanaan Pilkades dalam Perbub.

“Bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Pedes dan anggota Limmas 15 orang, kami melakukan pengamanan untuk keamanan dan ketertiban pelaksanaan kampanye perdana ini,” ucap Serda Aco kepada KBE, Senin (5/11).

Dikatakan Serda Aco, sebelum pelaksanaan kampanye dirinya tak henti-hentinya melakukan sosialisasi kepada warga agar kondusif selama kampanye berlangsung.

“kampanye hari ini dihadiri sekitar 2000 massa pendukung, dimulai dari Calon nomor urut 1, dilanjut nomor urut berikutnya besok, dan seterusnya sampai dengan hari Rabu,” tuturnya.

Serda Aco berharap kegiatan kampanye berjalan demgan lancar dan tertib. Masyarakat diminta menaati aturan yang berlaku dalam iring-iringan kampanye calon kades.

“Kepada masyarakat agar tidak anarkis. Kami berharap semua bisa berjalan dengan baik, sukses dan kondusif,” pungkasnya. (Wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here