Madiun-Zonadinamika.cim.Dengan kegiatan doa bersama TNI, Polri, Forkopimda dan Masyarakat Madiun yang dilaksanakan di Masjid Agung Baitul Hakim Kota Madiun yang dipimpin oleh Kyai H. Ahmad Mizan Basari pengasuh Ponpes Sabulul Huda Kebonsari Kabupaten Madiun, diharapkan semua cobaan dan musibah yang terjadi di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bisa dengan cepat dilalui khususnya bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Rabu (10/10/2018).

Kepala Staf Kodim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi yang mewakili Komandan Kodim 0803/Madiun saat ditemui mengatakan “doa bersama ini digelar dengan tujuan untuk mendoakan saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam gempa bumi dan tsunami dipalu dan mendoakan agar bangsa indonesia terhindar dari segala bala bencana”.

Kasdim sangat mengapresiasi dan mengaku bangga atas aksi doa bersama yang digelar dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat. Kasdim juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bisa membantu meringankan beban para korban bencana alam di Palu.

“Saya sangat bangga dan berterimakasih kepada seluruh Masyarakat Kota Madiun yang sangat empati dengan mendoakan korban bencana, semoga seluruh korban yang meninggal pada bencana itu amal ibadahnya diterima Allah SWT dan korban luka-luka agar segera dipulihkan kembali sehingga bisa kembali bersama-sama untuk menjadi bangsa yang besar dan utuh melanjutkan kehidupan berbangsa dan bernegara”, terangnya.

“Mari kita galang dukungan bantuan dalam bentuk apapun untuk meringankan beban derita yang dialami saudara-saudara kita yang terdampak langsung oleh peristiwa gempa, kita juga mengajak Personil Kodim 0803/Madiun dan masyarakat untuk memberi kontribusi sukarela,” pungkas Kasdim.(zd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here