Karawang,zoandinamika.com: Bentuk Kepedulian terhadap masyarakat dari Jajaran Kodim 0604 Karawang bukan hanya melalui Materi saja, karena sebelumnya Jajaran Kodim 0604 Karawang dalam bentuk Kepeduliannya, melakukan Penggalangan Dana Kemanusiaan untuk para Korban Gempa dan Tsunami yang terjadi di Palu, Sulawesi yang sudah menelan Ribuan Korban meninggal maupun terluka beberapa waktu lalu.

Tidak berhenti disitu saja, dalam rangka Mendoakan Seluruh Masyarakat Indonesia agar Terhindar dari Bala & Bencana Kodim 0604 Karawang pun menggelar Do’a Bersama yang berlokasi di Masjid Al-Muttaqin Kodim 0604 Karawang, Jalan Siliwangi No. 1 Karawang, Rabu (10-10-18).

 

 

Hadir dalam giat tersebut Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos, Kasdim Mayor Inf Tatang Basujata, Para Perwira Staff, para Danramil, Para Bintara, Tamtama dan juga PNS serta Masyarakat sekitar Kodim 0604 Karawang, Do’a bersama dipimpin oleh Ustad Salman Al Mubarok, selain untuk mendoakan seluruh Masyarakat Indonesia juga mendoakan Saudara – saudara kita Korban Gempa & Tsunami di Kabupaten Palu, Sigi dan juga Donggala, Sulawesi Tengah.

Dengan membacakan Surat Yasin Do’a Bersama ini dilaksanakan secara serentak dari Sabang sampai Merauke oleh seluruh Anggota TNI dari yang beragama Muslim maupun Non Muslim, dan tentunya dilakukan di Tempat Ibadahnya masing – masing.

Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi S. Sos, berpesan agar kita harus dapat mensyukuri apa yang kita dapat saat ini, jadilah Manusia yang bermanfaat bagi sesama, karena sebaik – baiknya Manusia, adalah yang bermanfaat bagi sesama, karena yang Namanya Hidup, Mati, Jodoh dan Rezeki adalah Kuasa Allah, jadi selagi kita masih diberi kesemlatan gunakanlah sebaik – baiknya, ujar, Dandim.(Wasim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here