HUT TNI 73 Kodim 0604 Karawang Usung Tema “Profesionalisme TNI untuk Rakyat”,

0
91

Karawang-Zonadinamika.com. Dengan mengusung Tema “Profesionalisme TNI untuk Rakyat”, Kodim 0604 Karawang melaksanakan Upacara Seremonial HUT TNI ke 73. Tingkat Kabupaten Karawang, yang digelar di Lapangan Upacara Kodim 0604 Karawang, Jum’at (05/10/18).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Dandim 0604 Karawang, Letkol Infantri Endang Sumardi S.Sos memimpin jalan nya Upacara dengan sederhana dan Khidmat.

Selain dihadiri oleh Jajaran Kodim 0604 Karawang, Upacara ini turut dihadiri pula oleh, Bupati Karawang, Dr Hj Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari S, Ag, Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya SH, Sik, Kajari Karawang Hj Rohayatie SH MH, Ketua DPRD H Toto Suripto SE, Danyon PR 305 Tengkorak, Letkol Infantri Denny J Pranata S, Tr (Han), para Kepala OPD, para Ulama, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Veteran, dan para Tamu Undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0604 Karawang, Letkol Infantri Endang Sumardi S.Sos membacakan Amanat dari Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto S, IP.. Selain itu pula Dandim berpesan bahwa Pengabdian TNI adalah berbuat yang terbaik, Tulus, dan Ikhlas demi Kejayaan Rakyat dan Bangsa Indonesia.

Pada Usia TNI yang sudah memasuki 73 Tahun ini, diharapkan Seluruh Anggota TNI, Khususnya Kodim 0604 Karawang, harus senantiasa bertugas dengan sebaik – baiknya, Wujudkan Bakti dan Kepedulian TNI kepada masyarakat, jaga selalu keutuhan NKRI, dan selalu bersinergi dengan semua Stake Holder dalam menjaga Kondusifitas Negara.

Dan yang terpenting adalah TNI harus selalu Solid dan mengabdi kepada Negara, jangan sampai TNI terpecah belah, apalagi menjelang Pemilu, diharapkan agar seluruh Anggota TNI, Khususnya Kodim 0604 Karawang tetap jaga Netralitas, sesuai dengan Tema HUT TNI, “Profesional TNI Untuk Rakyat”, tegas Dandim.(wasim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here