Babinsa Cepoko Pelopori Pembuatan Pondasi Lapangan Desa.

0
71

Nganjuk-Zonadinamika.com.Dalam pelaksanaan tugas Babinsa yang selalu berhubungan langsung dengan masyarakat adalah merupakan sebuah Komsos, hal itu juga dilaksanakan oleh Babinsa Ds. Cepoko Kecamatan Berbek Nganjuk, adalah Serma Pono Edi S, Jumat, (14/09/18) mempelopori pemasangan pondasi lapangan di desa tersebut.

Bersama masyarakat desa baik bapak-bapak juga ibu-ibu dan para pemuda desa tersebut, Serma Pono Edi S memimpin langsung kerja bakti desa dalam pemasangan pondasi lapangan.

Muhajir salah satu warga yang ikut kerja bhakti mengatakan “Kegiatan sperti ini merupakan kegiatan yang sering kami laksanakan di desa Cepoko bersama dengan bapak Babinsa”.

Serma Pono Edi S menambahkan “Kami selaku Prajurit Komando Kewilayahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat sangat berharap kegiatan seperti ini yaitu pelibatan anggota Koramil dalam kegiatan desa jangan sampai terputus sehingga akan selalu terjaga keakraban kami antara Babinsa dan warga masyarakat, hal ini sangatlah penting dan perlu untuk di pertahankan dan ditingkatkan demi terwujutnya kemanunggalan TNI Rakyat sebagai semboyan kita “TNI kuat bersama Rakyat”(mdc_0810).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here