Kodim 0604 Karawang Kunjungan Ke Perum Peruri

0
77

Karawang-Zonadinamika.com: Komandan Kodim 0604 Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi S.Sos beserta para Perwira Kodim 0604 Karawang melakukan Kunjungan dalam rangka Komunikasi Sosial dengan Perum Peruri (Perusahaan Umum Percetakan Uang Repulik Indonesia) pada Hari Kamis (13/09/18).

Dalam Pertemuan tersebut Dandim 0604 Karawang memberikan Apresiasi kepada Perum Peruri atas sambutan yang luar biasa terhadap kedatangan Rombongan Kodim 0604 tersebut. Kedatangan Rombongan langsung disambut oleh Direktur Operasional Perum Peruri Saiful Bahri Msi, MM beserta Staff, kemudian Rombongan Kodim 0604 diantar oleh Staff Peruri menuju Ruang Unit Perum Peruri untuk melaksanakan Komunikasi Sosial.

Dalam sambutannya, Dandim Mengatakan, bahwa Peruri adalah merupakan suatu Industri Strategis milik Bangsa Indonesia, selain itu Peruri juga merupakan Objek Vital Nasional dan Aset Bangsa yang harus kita jaga Keamanannya bersama – sama, ujar Dandim.

Selain itu, Letkol Inf Endang Sumardi S.Sos selaku Pemimpin Tertinggi dijajaran Kodim 0604 Karawang, menyampaikan kepada pihak Perum Peruri, bahwa bila membutuhkan bantuan apapun terkait Keamanan dan Pengamanan, baik Kodim, Koramil, dan Babinsa akan selalu siap kapan saja, demi keberlangsungan Proses Produksi dari Perum Peruri untuk memenuhi kebutuhan BI, tetap berjalan Normal sesuai rencana dan Target yang harus dicapai.

Oleh karena itu diharapkan dengan adanya Kunjungan kali ini dengan Agenda membahas terkait Komunikasi Sosial, akan dapat terjalin Kerjasama dan Komunikasi yang baik antara Kodim 0604 Karawang dengan Perum Peruri sehingga Proses Produksi Perum Peruri bisa berjalan lancar sesuai dengan Target, tutur Dandim (Wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here