Bogor,zonadinamika.com: Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 73, Komando Daerah Rayon Militer (Koramil) 0605 Bogor Utara telah menyelenggarakan sunatan massal,yang diikuti oleh 50 (Lima puluh) anak warga dilingkungan Bogor Utara. Sunatan massal ini diselenggarakan di Aula Kantor Kelurahan Tegal Gundil, Bogor Utara dan dihadiri oleh Komandan Kodim 0606 Kota Bogor, LetKol Arh Doddy Suhardiman,SE beserta Ibu.

Komandan Koramil 0605 Bogor Utara, Kapolsek Bogor Utara, Camat Bogor Utara dan undangan lainnya. Acara Sunatan massal dibuka oleh Danramil 0605 Bogor Utara dan Camat Bogor Utara

Dalam kata sambutan pembukaan Danramil Bogor Utara, mengatakan,bahwa kegiatan sunatan massal ini adalah bentuk bhakti sosial Koramil 0605, kepada masyarakat warga Bogor Utara disamping untuk merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 73.

Masih kaitannya dengan sunatan massal tsb. Dokter yg melakukan sunatan tersebut adalah dokter dari Rumah Sakit Tentara Kota Bogor.

Disisi lain warga yang anknaya di Sunat massal,sangat bahagia dan gembira dengan adanya sunat massal sehingga anaknya bisa di sunat. “saya sangat bahagia anak saya bisa di sunat ,sebelumnya ank saya ingin saja di sunat karena factor biaya jadi tertunda terus,selain itu saya ucapakn banyak terima kasih banyak kepada KODIM dan Danramil yang sudah mengadakan acara Sunat Massal”. Ujar warga Bogor Utara Kepada zonadinamiak.com.  (Suharsono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here