BOGOR-Zonadinamika.com. Upacara Pembukaan (27/7) Kegiatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Satata Sariksa di Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor
Hadir pada aacara tersebut, Komando Rayon Militer (Koramil) Bogor Utara, Kapolsek Bogor Utara, Camat Bogor Utara, dan LPM Kelurahan Ciluar serta undangan lainnya.

Komandan Distrik Militer (KODIM) 0606 Kota Bogor Let.Kol. Arm Doddy Suhardiman, SE bertindak selaku Inspektur Upacara, dengan peserta upacara dari anggota TNI Kodim 0606 Kota Bogor, Pemuka masyarakat, Tokoh Agama, Para Ketua RT dilingkungan RW 003, Linmas dan Perwakilan Pelajar SMP/SMA, Upacara di selenggarakan di lapangan Ciluar Kp. Bubulak RT 003/RW 003, Kelurahan Ciluar Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Inspektur Upacara, Let.Kol. Arm Doddy Suhardiman, SE dalam kata sambutannya antara lain mengatakan : Pertama tama kita panjatkan Puji Syukur kehadirat Alloh SWT,kita berkumpul disini, dalam rangka acara pembukaan kegiatan TNI Manunggal Satata Sariksa, program ini sudah berjalan setiap tahun,kebetulan pada tahun ini diselenggarkan di wilayah Ciluar.

Dilihat dari sasaran yang akan dilaksanakan pada tahun ini adalah pembangunan Drainase sepanjang 150 meter.

Secara fisik akan sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, yaitu mengurangi dampak bila terjadi curah hujan yang tinggi, sehingga air yang ditimbulkan bias disalurkan dengan baik.

Masih dalam kaitan upacara ini, selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan peralatan kerja secara simbolis dan peletakan batu pertama oleh Inspektur Upacara, sebagai tanda dimulainya pembangunan Drainase sepanjang 150 meter di wilayah Kp. Bubulak RT 003/RW 003 Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.(suharsono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here