Ketum LSM GPRI Hadiri HUT Ke-72 Hari Bhayangkara Tingkatkan Soliditas di Internal Polri

0
179

Karawang-Zonadinamika.com. Ketua Umum LSM GPRI hadiri undangan Polres Karawang dalan memperingati HUT Bhayangkara ke 72 yanf bertemah “Semangat Promoter Siap Mengamankan Agenda Nasional 2018 dan 2019′ yang bertempat di MAPOLRES KARAWANG.

H.Marjuni,SH Mengatakan bahwa kesiapan jajaran LSM GPRI untuk selalu bersenirgie pada lembaga-lembaga yang ada di kabupaten Karawang dengan bersama sama menjaga solidaritas dalam rangka meningkatkan keamanan.

Dikatakan, aksi kemanusian yang kerap dilakukan Mapolres Karawang,sebuah bukti bahwa Polisi itu adalah pengayom masyarakat, kegiatan bakti sosial terhadap masyarakat, santunan yatim piatu dan pengobatan gratis yang selalu di lakukan polres Karawang.

Kegiatan semacam ini kami selaku masyarakat merasa bangga mempunyai Polres Karawang yang selalu PEDULI di wilayah kabupaten Karawang dan menjaga pengendara kemanan dari para BEGAL, KRIMINAL dan lain sebagainya dengan memberikan rasa aman serta mengayomi selalu pada masyarakat Karawang khususnya Indonesia umumnya, terang Marjuni (11/7).

Seraya berharap agar seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tetap menjaga soliditas di internal Polri. Menurutnya, soliditas diperlukan agar siap menghadapi masalah di masa depan.

Lebih jauh Arjun mengharapkan, Selain profesionalisme, memperbaiki setiap kelemahan yang ada terutama dalam proses penegakan hukum, sebab dalam Penegakan hukum harus profesional, transparan, dan berkeadilan serta mengedepankan pencegahan serta tindakan humanis dalam menghadapi permasalahan sosial. Ucapnya.(zd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here