Kapolri Bukber Dengan LSM GPRI dan Anak Yatim Piatu

0
292

Jakarta-Zonadinamika.com. Di tengah kesibukannya menjaga stabilitas keamanan negara, Kapolri Jenderal Polisi Muhammad Tito Karnavian, masih menyisihkan waktu untuk berbuka puasa bersama anak yatim di GEDUNG PTIK di Jakarta.

Mantan Kadensus 88 ini juga tak jarang menjadi imam salat maghrib, terkadang dilanjutkan dengan salat isya dan tarawih.

Kegiatan religi ini rutin dilakukan bersama anak yatim belahan nusantara, bahkan juga sebelum Jenderal Bintang Empat ini menjabat sebagai Kapolri.

Tak ada pembatas atau pun rasa canggung di antara anak-anak pada dirinya. Hal yang tampak hanyalah kehangatan dan kasih sayang layaknya seorang ayah bersama anak-anaknya yang selalu di perankan oleh kapolri.

Kesibukanya Tito Karnavian sebagai Kapolri dalam aktivitasnyapun bertambah padat, sibuk urusan aksi teror yang terjadi di sejumlah daerah. Namun demikian, Tito tetap menyempatkan diri untuk buka puasa bersama anak yatim.

Bukber yang juga di hadiri oleh ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Peduli Rakyat Indonesia (LSM GPRI) H.Marjuni, SH dan ANGKATAN MUDA SRIWIJAYA tersebut berjalan hikmad.

Buka Bersama yang mengusung tema persatuan dan kesatuan, serta mempererat tali silaturahmi di antara sesama, dihari ratusan anak yatim piatu. (Zd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here