Kasdim Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Pemkab Tulungagung

0
108

Tulungagung –Kepala Staf Kodim 0807/Tulungagung menghadiri dan mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2018 yang diselenggarakan di halaman Pemerintah Kabupaten Tulungagung, Senin (21/05/2018).

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2018 yang dipimpin secara langsung oleh Pjs Bupati Tulungagung Dr. H Jarianto M,Si mengusung tema “Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia di Era Digital” untuk memperingati berdirinya organisasi Boedi Oetomo yang jatuh pada tanggal 20 Mei.

Momen hari kebangkitan nasional identik dengan semangat nasional. Secara utuh bangsa Indonesia harus bangkit bersama untuk menyongsong era digital. Hal ini dapat dilakukan dengan pengembangan diri dan merebut setiap peluang yang ada untuk meningkatkan kapasitas diri baik dari pemerintah, badan usaha maupun masyarakat umum.

Era digital yang berkembang secara massif sekarang ini menuntut digitalisasi di berbagai bidang yang membuka berbagai peluang untuk kebaikan sekaligus memberikan ancaman. Kita dituntut aktif mengikuti perkembangan era digital yang ada agar mampu menjadi individu yang tak hanya pasif sebagai pengguna.

Melalui perkembangan era digital ini, generasi muda dapat menggunakannya sebagai sarana untuk berkarya melalui kreatifitasnya dan harus mampu memilah konten negatif agar generasi muda dapat selalu mengharumkan nama Indonesia ke seleuruh dunia melalui karya-karyanya.(md07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here