Polsek Jepon Polres Blora Gencarkan Sosialisasi Rim Polri Sampai Ke Desa -Desa

0
75
BLORA – Zonadinamika.com.Kepolisian Negara Republik Indonesia pada tahun 2018 ini membuka kesempatan bagi warga negara Indonesia, pemuda pemudi yang memenuhi persyaratan untuk mendaftar dan mengikuti seleksi untuk mengabdi pada Bangsa dan Negara melalui Polri.
Bhabinkamtibmas Ds. Turirejo Polsek Jepon Aipda Y. A. Setiawan, SH Senin (02/04/2018) menindaklanjuti arahan pimpinan, dengan Pemasangan pamflet atau selebaran Sosialisasi Rim Polri di Balai Desa Turirejo bersama Perangkat desa mengajak seluruh element masyarakat untuk ikut mensosialisasikan berkaitan telah di Buka nya Penerimaan Polri kepada Keluarga, Saudara maupun kerabat.
Telah di buka Pendaftaran Calon Anggota Polri untuk Tamtama,Bintara dan Akpol.untuk informasi silahkan akses di website www.penerimaanpolri.go.id atau datang langsung ke Polda Polres maupun Polsek Setempat.
“Dengan dibukanya pendaftaran seleksi penerimaan ini mengingatkan pelajar yang berminat menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri sebaik mungkin supaya pada saat seleksi nanti bisa mengikuti dengan lebih maksimal,” terang Aipda Y. A. Setiawan, SH.
Penerimaan yang disosialisasikan juga bukan hanya Brigadir Polisi, namun juga Akpol, Bintara, Tamtama dan Sumber Sarjana (SIPSS).
Dalam rekrutmen ini Polri menganut slogan BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis)  agar Polri semakin Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) Silahkan daftar Gratis tidak dipungut Biaya.
Siapkan Kemampuan Akademis Jasmani dan mental kepribadian serta kemampuan kemampuan khusus,Polri membutuhkan Pemuda Pemudi Calon Anggota Polri yang Berintegritas dan Memiliki SDM yang Handal guna menjawab tantangan Pelaksanaan tugas ke depan yang makin berat dan kompleks.
Saat ini banyak sekali berita bohong atau Hoax yang akhir-akhir ini sering beredar, semisal berita tentang ujaran kebencian dan Isu SARA yang dapat merusak kerukunan, persatuan dan kesatuan bangsa.
“Jangan mudah men-share berita yang belum tentu kebenarannya, apabila ragu-ragu silahkan bertanya kepada ahlinya,” pungkasnya.(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here