Banten-Zonadinamika.com. Situasi perpolitikan Indonesia menjelang Pileg/Pilres 2019 Pada tahun 2019 semakin memanas, saling sikut dan kritikan pedas antar lawan terus mengalir.Pesta demokrasi ,yaitu pilpres untuk masa jabatan 2019 sampai dengan 2024,pasangan yang akan berkompetisi nanti adalah Jokowi berpasangan dengan KH Ma,ruf Amin dengan lawan nya Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno.

Menurut paranormal Ki Joko Towo akan memberi paparan atau prediksi perhitungan Weton siapa yang akan memenangkan kompetisi pilpres 2019 nanti nya,di lansir dari media ini 25 Jan 2017 terkait pilgub banten pun Ki Joko towo telah memprediksi jauh hari sebelum nya dan hasil prediksi nya tepat dan akurat.

Kala itu Ki Joko Towo pada pesta demokrasi Banten dan memprediksi akan dimenangkan oleh pasangan WH_Andhika, namun kembali pada keyakinan masing-masing karena ini hanya prediksi cuma hitungan dari haril kejayaan dan itu bisa saja tepat dan bisa juga meleset karena itu hanya perkiraan semuanya atas kehendak yang maha kuasa tutur nya.

Berikut paparan prediksi ala Ki Joko towo propil ke 4 calon :Jokowi=21_6_1961=rabu pon =14(ratu)-KH Ma,ruf amin =11-3-1943kamis legi=13(guru) -Prabowo=17oct 1951=rabu pon=14(ratu),Sandiaga uno=28-juni-1969=saptu pahing=18(ratu) dari perhitungan neptu weton ke 4 calon semua neptu weton nya sama_sama mempunyai karakter seorang pemimpin.

Beralih ke faktor keberuntungan /hoki dari ke 4 calon hasil perhitungan neptu menurut usia masing masing ,dewi fortuna lebih berpihak pada pasangan Jokowi -KH Ma,ruf amin.

Praktisi spritual yang tergabung di FKPPAI ini kancah nya di bidang metafisika sekaligus pendidik spritual dan pengobat alternatif selalu menelaah politik dan kejadian fenomena alam di negri ini secara talenta nya sebagai spritual /paranormal ,yang cinta akan tanah air nya.

Siapa pun pemimpin yang terpilih nanti kita doakan ,dukung untuk bisa membawa negara yang kita cintai ini ke arah lebih maju dan tentu selalu memperhatikan nasib rakyat kecil (wong cilik) harap nya. (Ilham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here