PERNAH baca ‘Cerita Malam Lelaki Malam untuk Perempuan Malamnya’? Abah Rahman sudah membaca Cerpen karya Rusmin itu. Tapi dari pengakuan ‘1001’ perempuan malam yang telah mendapat berkah metafisis darinya, spiritualis itu mengaku belum pernah mendengar cerita seperti hebatnya ketulusan hati lelaki malam, tokoh utama dalam Cerpen berlatar kehidupan dunia malam itu.

“Yang saya tampung selama 7 tahun terakhir ini hanyalah cerita soal kejahanaman lelaki. Semuanya seperti gak punya rasa mengasihi. Tukang nyiksa.  Hobi mukuli. Duh, sungguh tak enaklah untuk didengar, apalagi dialami,” kata Abah Rahman sambil membolak-balik 8 album berisi seratusan foto sosok perempuan, para pemilik kisah nyata yang hancur-hancuran itu.

Nah, di setiap foto lelaki yang mereka sorong, tertulis nama lengkap si pemilik foto plus keyword atau kata kunci tentang niat yang ingin diwujudkan lewat proses mistik. Lenyapkan. Hancurkan. Satukan. Jauhkan. Kaya. Itu 5 ‘keyword’ terbanyak dan, semua niat tersebut rata-rata sudah mereka raih lewat bantuan Abah Rahman. “Haa… (cewek) ini dari Batam,” Abah Rahman tiba-tiba menunjukkan foto seorang perempuan. Wajahnya tampak ayu. Body juga oke.

“Cerita hidupnya tragis. Ada darah dan banyak menumpahkan air mata. Bagus andai digarap secara audio visual, seperti kisah FTV. Dia sempat dijual sama laki-laki malamnya, hartanya habis dikuras, sempat dipisahkan dengan anak, tapi untung semua deritanya telah berlalu. Imbas metafisis dari ritual yang saja ajarkan membuat nasib berubah bagus. Roh para leluhur telah memberinya imbalan.”

“Karena itu, batinnya juga tak lemah seperti dulu. Dia sekarang macam batu karang. Tegar di tengah himpitan dan kesulitan hidup. Dia bahkan jadi penguat bagi keluarganya. Ceritanya, sekarang (hidup) dia sudah saya ‘ikat’ dengan (lelaki) pengusaha di sana. Karena itu, sampai sekarang saban hari dia kirim duit (ke saya) untuk beli sesajen atau makanan untuk makhluk halus yang membantu saya menyelesaikan masalah dia. Itu wajib.”

“Kalau yang ini masih saya ‘proses pengerjaan’,” Abah Rahman menyodorkan 1 album lain, juga full foto para perempuan cantik serta lelaki yang ingin mereka ‘kerjai’. Mayoritas dari perempuan-perempuan seksi itu diketahui hidup di tengah gebyar dunia malam di Medan, juga sejumlah kota besar lain di Sumatera dan Jawa.

“Jadi sebenarnya,” imbuh cenayang tambun ini, “saya juga ‘tukang potret’, yang memotret naluri banyak perempuan malam dalam mencari berkah nasib di balik gelegak misteri alam tak kasat mata. Karena itu, pada setiap perempuan yang mengaku telah mendapat berkah lewat ritual bersama saya, 4 pesan dari gaib ini selalu saya ingatkan pada mereka.” Apa ?.

“Pertama, jangan pernah main hati (pada lelaki). Artinya, dalam bekerja, olahlah hasil pemikiran dengan perut, bukan dengan hati yang bisa membuat balik cilaka. Trus, hari-hari harus fokus dengan materi. Carilah uang yang banyak, toh hidup ini memang butuh uang, uang yang banyak. Ketiga, ya rawatlah bagus anugerah dari kewanitaanmu. Wajah, terutama alat vital. Dan yang terakhir : rajin kirim mahar ke Abah, hehee…” (arn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here