Bekasi, Zonadinamika.com
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Majelis ta’lim Nurul Amal RT. 013/03 Babelan kota mengusung tema “Cinta Rosululloh” dihadiri oleh pimpinan Majlis Ta’lim ibu Chodijah, Kepala desa (Kades) Babelan Kota, Saidi David, dan Ustazah Hj Asma Hilaliyah dari pengarengan, Ketua Acih sukarsih. Ketua MTKI Nurul Amal khodijah S.pd. Pengasuh MTKI ustajah Hj. Jamaliah S. Pd. I. Dan ketua musholla Nurul Amal bakir supiaraga dan warga desa Babelan kota Kecamatan Babelan kabupaten bekasi, Minggu (13/1).

Kepala desa Babelan Kota Saidi David menyampaikan, bahwa momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat di jadikan sarana untuk lebih meningkatkan tali persatuan dan kesatuan antar-warga desa Babelan kota khususnya.

“Alhamdulillah kemeriahan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berjalan lancar, Semoga melalui acara ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar warga dan sekaligus silaturahmi dengan masyrakat,” kata sambutan Saidi David selaku orang Nomor Satu di Babelan kota.

Sementara sekretaris acara Peringatan Maulid Ade Kartini berharap kedepannya kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat dilakukan secara bersama dengan ibu-ibu pengajian yang ada agar semakin meriah dan bisa saling bersilaturahmi.

Mari kita jadikan momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini sebagai ajang Silaturahmi dan peningkatan kadar keimanan dan keislaman kita Kepada Allah SWT. Dan yang paling penting hikmah dan pelajaran untuk kita semua yakni suri tauladan beliau (Nabi Muhammad saw-red) dalam aktivitas kehidupan kita sehari-hari, pungkasnya. (fiktor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here