Cikampek,Zonadinamika.com- Kepala
Desa (Kades) Cikampek Barat Kecamatan Cikampek, Hj.Tati Nurbingah SH mengajak
kepada semua perangkat desa agar
ditahun 2019 ini lebih semangat bekerja melayani kepentingan masyarakat.

Pelayanan masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi dengan semangat tahun 2019.”Momentum di tahun 2019 ini khususnya bagi para perangkat desa adalah menjadi semangat baru bekerja. Dalam melayani masyarakat dengan lebih baik lagi,” katanya kepada Zonadinamika.com di ruang kerjanya Senin (7/1).

Dikatakan Kades Tati Nurbingah, dengan semangat baru akan lebih memberikan etos kerja yang lebih positif. Sebab menjadi perangkat desa itu harus mengedepankan pengabdian bagi warganya.

“Jadi perangkat desa itu adalah
pengabdian untuk memberikan pelayanan publik yang lebih baik lagi,”tandasnya
Ia juga berharap untuk meningkatkan disiplin kerja setiap hari. Sebab dengan meningkatkan kedisiplinan bekerja akan berdampak Positif pada tertibnyaadministrasi pemerintahan desa.

“Alhamdulilah selama ini disiplin bekerja aparatur desa telah dilaksanakan. Sehingga pelayanan publik berjalan dengan baik di setiap harinya, serta dapat
memberikan pelayanan terhadap
masyarakat yang lebih nyaman lagi,
paparnya Ia juga kedepannya akan menggali inovasi potensi desa secara maksimal.

Agar progres perekonomian masyarakat meningkat dan stabil. “Setiap potensi desa yang ada akan menjadi inovasi perbaikan bagi bangkitnya ekonomi kerakyatan. Banyak yang perlu digali,” pungkas Hj.Tati singkat. (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here