MUBA – Zonadinamika.com.Selama empat hari Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) dan beberapa Ormas Pemuda Muba lainnya berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp.29,877,700.- dari hasil Penggalangan dana untuk korban Tsunami di Provinsi Banten dan Lampung.

” Kegiatan ini sudah di laksanakan selama 4 hari terakhir terhitung dari tanggal 26/12/18 .penggalangan ini di lakukan sampai blusukan ke pasar babat, pasar Mangun jaya, dan pasar keluang,” ujar Sarpan Efendi koordinator penggalangan dana, minggu (30/12/2018).

Sarpan juga menyatakan sikap untuk menghimbau seluruh masyarakat musi Banyuasin untuk tidak merayakan tahun baru dengan berhura hura dan sebagainya, karena menurutnya saudara kita di banten dan di lampung sedang dalam keadaan berduka.

Ditempat yang sama Parlan akbar selaku ketua umum IMMUBA juga mengajak para pemuda pemudi yang ada di muba untuk tidak melakukan sesuatu yang kurang berguna seperti hura – hura dan lebih lagi mendekati kata kemaksiatan.

” Kalo bisa, lebih baik kita ber dzikir dan berdoa mendekati sang maha Esa, sesuai juga dengan himbauan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin agar di malam tahun baru harus di adakan malam dzikir bersama,” Ajak Parlan.(herman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here