Gunungsitoli-Zonadinamika.com.
Firman Jaya Daeli (mantan Komisi Politik Dan Hukum DPR-RI turut menghadiri undangan dari penyelenggara, dan sekaligus menyampaikan Kata Sambutan dalam acara kegiatan Nonton Bareng (Nobar).

Pemutaran perdana Film Tuo Nifaro, di Lapangan Pelita Gusit-Kepni, Sabtu, 24 November 2018. Try To Be Creative (TTC) sebagai penyelenggara adalah merupakan sebuah komunitas grup kaum muda profesional, cerdas, mandiri, dan kreatif, yang juga menjadi komunitas grup yang menggagas, menginisiasi, dan merealisasikan pembuatan Film Tuo Nifaro.

Keberadaan dan kegiatan TTC serta sekilas garis besar dan secara umum Film Tuo Nifaro diuraikan oleh Ketua TTC Enuari Hulu dalam Kata Sambutan.

Materi penyelenggaraan acara kegiatan Nobar pemutaran perdana Film Tuo Nifaro disampaikan melalui Laporan Ketua Panitia Markus Hulu. Kapolres AKBP Deni Kurniawan menyampaikan Kata Sambutan mewakili jajaran Forkopimda se-Kepni, dan Firman Jaya Daeli selaku (Pembina TTC).

Acara kegiatan yang dihadiri dan ditonton ribuan massa (warga masyarakat) ini, juga turut dihadiri oleh bapak Suasana Dachi (mantan Anggota DPR-RI), Christian Zebua (mantan Pangdam Cendrawasih).

Menurut Firman Jaya Daeli, Film Tuo Nifaro yang disutradarai Desbrama Jaya (Bram) Zega dan didukung sejumlah aktor dan aktris berbakat dan potensial ini, memiliki dan mempunyai pesan moral yang penuh dengan nilai-nilai kebajikan, keteladanan, kegotongroyongan, kebersamaan, keutuhan, kerajinan, kedisplinan, ketekunan, keekonomian, ketobatan, kemajuan, dan lain-lain.

Sistem nilai yang diwarnai dengan sejumlah nilai-nilai moral ini akan dapat diketahui dan diapresiasi selanjutnya ketika sudah menonton beberapa kali Film Tuo Nifaro ini secara lengkap dan utuh terlebih dahulu.

Mengakhiri, firman jaya daeli mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara film tuo nifaro (TTC), Selamat dan sukses menonton Film Cemerlang ini demi kebaikan, kemajuan, dan keadaban kita bersama.@red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here