Rembang-Zonadinamika.com. Sabtu 18 November 2018 dipimpin oleh Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P baik prajurit maupun keluarga melaksanakan acara family time di Pantai Karangjahe Kab. Rembang, dengan menggunakan kendaraan dinas serta bus.

Acara Family Time tersebut mengusung tema solidaritas dan kebersamaan baik prajurit maupun keluarga adalah bagian dari Yonif 410/Alugoro. Dalam acara tersebut Danyonif 410/Alugoro yang didampingi oleh Ibu ketua persit KCK Cabang LX Yonif 410 Ny. Fransiska Irvan Christian Tarigan ikut dalam kegiatan perlombaan yang diadakan oleh ketua penyelenggara yaitu Pasi-3/Pers Lettu Inf P. Siagian.

Kegiatan lomba meliputi Voly Pantai, Lari menggendong isteri, serta tarian joget dengan pasangan tak henti hentinya mengundang canda tawa dari peserta dan penonton yang hadir dalam acara family time tersebut. Danyonif serta jajaran Perwira Yonif 410/Alugoro lainnya wajib mengikuti perlombaan guna memberikan semangat untuk para anggota yang menyaksikannya.

Dalam akhir kegiatan luangan waktu dimanfaatkan untuk keluarga menikmati indahnya pantai Karangjahe untuk melaksanakan mandi di pantai maupun menikmati hiburan lainnya seperti berkumpul bersama keluarga/tetangga Yonif 410/Alugoro.

Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Chrisitian Tarigan, S.I.P mengungkapkan bahwa` dalam padatnya latihan menyempatkan untuk mengisi waktu guna memberikan moril dan semangat bagi Prajurit serta keluarga untuk melaksanakan Family Time di Pantai Karangjahe Kab. Rembang dan berharap agar kedepannya Prajurit dan keluarga Yonif 410/Alugoro semakin kompak dan dapat memberikan yang terbaik untuk satuan kedepannya`pungkasnya.

Dalam akhir kegiatan seluruh prajurit dan keluarga melaksanakan makan bersama yaitu hidangan yang telah disiapkan berupaka Ikan Bakar, guna melepas lelah setelah berbagai rangkain kegiatan perlombaan yang telah dilaksanakan. (Pen Yon-ALG).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here