Karawang, zonadinamika.com. Dana Desa(DD) di Kabupaten Karawang sudah hampir semua di turunkan Baik tahap I, II dan III, salah satu ya Desa Karyamakmur Kecamatan Batujaya Dana Desa hampir sudah dicairkan dan pekerjaan ya pun sudah rampung baik infrastruktur dan Padat Karya.

Desa Karyamakmur sudah melaksnakan Pembangunan Infrastruktur dan Padat Karya,seperti hari ini (Kamis, 8//11). Sudah melaksnakan Padat Karya membersihkan saluran pembuang sepanjang kurang lebih dua kilo meter dengan tenaga kerja sekitar 60 orang warga karyamakmur Semua . Hal tersebut di sampikan Kepala Desa Karyamakmur Hartasim yang Biasa disapa Ipung, kepada zonadinamika.com, Kamis (08/11).

Lanjut dia,”Kami melaksanakan padat Karaya menggunakan tenaga warga kami semua sebanyak 60 orang,Alhamdulillah pekerjaan di sambut antusias dan berjalan lancar.” Katanya Hartasim.

Diapun menjelaskan,Padat Karya yang dibiayai leh Anggaran Dana Desa Karyamakmur, sepanjang kurang lebih dua Kilo meter,dari DD Tahap I Sampai DD Tahap III, Yang Di Kerjakan Di Saluran pembuang yang melintasi di tiga Dusun antaranya, Dusun Teluk Ampel I, Tambun I dan Dusun Tambun Sari, Pekerja Mencapai 60 Orang Bergantian. “Harapan kami agar tidak lagi terjadi banjir tahunan dan bisa bermanfaat bagi warga kami.” Pungkasnya dan harapan Hartasim. (Wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here