Jakarta-Zonadinamika.com.Tina Toon atau nama lengkapnya Agustina Hermanto Minggu, 4 November 2018 datang turut memeriahkan Festival Budaya Tugu 2018 di kompleks areal Gereja Portugis Tugu yang pada tahun 1960 menjadi GPIB Tugu DKI Jakarta.

Kehadirannya meski sebentar tetapi semakin menyemarakkan suasana yang sore itu dihibur artis-artis seperti Roni Tapilaha, Nona Sumarauw, Merry Gaspersz dan Soula Sisters.

Dengan balutan kaos merah bernomor 5 yang dikenakan pelantun Mama Bolo-bolo penyanyi cilik yang kini tumbuh menjadi dewasa ternyata tetap di hati masyarakat dengan kehadirannya.

Festival Budaya Tugu 2018 adalah pagelaran sejarah, seni dan budaya yang diselenggarakan Panitia Terpadu yang dikomandani oleh Vanny Daloma yang bertugas menggelar tiga event yaitu HUT Gereja/Jemaat Tugu, Natal dan Paskah 2019.

Dalan kesempatan Laporan Panitia Pelaksana : “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Joseph Sta Maria dan rombongan dari Asian Portugues Community, Malacca, Mupel Jakarta Utara, PHMJ GPIB Tugu dan para donatur yang telah membantu sehingga terselenggaranya acara ini.” Demikian uangkapnya.

Tidak lupa Ketua melaporkan acara yang diselenggarakan tersebut menggelar bazar, talk show yang akan disajikan oleh Sejarawan Tugu : Arthur James Michiels, pameran foto, dan menampilkan kuliner tradisional khas Tugu dan dimeriahkan Keroncong Tugu Cafrinho pimpinan Guido Quiko artis-artis ibukota termasuk Tina Toon.(Jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here