MedanZonadinamika.com. Sebagai bentuk kepedulian Keluarga Sitorus terhadap perjuangan para relawan saat ajang pilkada di Sumut pada pasangan Jarot-Sihar, Kakak tertua dari Sihar Sitorus, Sabar Ganda Sitorus menyampaikan keinginannya untuk memberangkatkan kembali relawan Djarot-Sihar (Djoss) wisata rohani di tahun depan.

Uniknya, bila pada tahun ini Sabar memberangkatkan umroh 100 orang relawan Djoss, di tahun depan Sabar berencana memberangkatkan relawan lebih banyak lagi.

“Tahun depan mudah-mudahan kota akan selenggarakan pemberangkatan umroh untuk relawan Djoss yang muslim, dan keberangkatan ke Yerusalem bagi yang nasrani,” ujar Sabar kepada tribun-medan.com, usai memberikan sambutan pada acara pelepasan 100 jamah umroh, di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Selasa (30/10/2018).

Niat baik tersebut, lanjut Sabar semata-mata untuk meraih ridho Tuhan yang Maha Esa. Ia berharap langkah adiknya Sihar Sitorus menjadi caleg DPR RI dari partai PDIP Dapil Sumut II dan Djarot Saiful Hidayat, caleg DPR RI dari Dapil Sumut III berjalan sukses.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Medan, Ade Darmawan memberikan penghargaan kepada 100 orang yang dinilai berjasa dalam upaya memenangkan pasangan Cagub Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus.

Bagi Ade, meski hasil pemilu tidak sesuai yang diharapkan,Djarot -Sihar dan juga PT Tor Ganda tetap memberikan penghargaan kepada 100 orang tersebut. “Ini sebagai bukti bahwa pasangan Djarot-Sihar tidak pernah mengingkari janjinya,” katanya.

Ade menjelaskan dari 100 orang yang dibiayai untuk menunaikan ibadah umroh, ada juga karyawan-karyawan yang dinilai berprestasi di perusahaan PT Torganda.

Dikatakannya, perjalanan umroh yang difasilitasi PT. Arrahman Berkah Wisata itu merupakan rasa terima kasih dari Pasangan Djarot-Sihar, dan Sabar Ganda Sitorus atas perjuangan para relawan yang berjuang memenangkan pemilu tanpa pamrih.

“Pemberian penghargaan itu termasuk kepada relawan yang berhasil memenangkan pasangan Djoss di TPS-nya tanpa money politics sedikitpun,”ungkapnya.(zd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here