Karawang,Zonadinamika.com: Dana Desa (DD) di Kabupaten Karawang sudah di turunkan ke seluruh Desa di Kabupaten Karawang untuk pembangunan Di Desa -Desa dan Padat Karya,salah satunya Desa Telukambulu Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang sudah melaksankan Pembanguan dan Padat Karya yang sangat Maksimal.

Desa Telukambuku sudah melaksnakan Pembangunan Infrastruktur dan Padat Karya,seperti hari ini (Senin,28/10) Sudah melaksnakan Padat Karya membersihkan Kali Apur sepanjang satu kilo meter denagan tenaga kerja sekitar 50 orang. Hak tersebut di sampikan Kepala Desa Telukambulu Ahmad Samsuri yang Biasa Disapa Kobra,Senin (29/10).

Lanjut dia,”Kami melaksanakan padat Karya menggunakan tenaga warga kami semua sebanyak 50 orang,pekerjaan selama tiga hari,Alhamdulillah pekerjaan di sambut antusias dan berjalan lancar. Semoga  bisa bermanfaat untuk warga Kami.” Ungkap Kades Telukambulu.

Disisi lain,Menurut Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) H.Solihin Rahamatuloh,Padat Karya Di Desa Telukambulu ini mengerjakan sekitar 50 orang,Alhamdulillah disambut antusias warga,bukan itu saja bisa membantu perekonomian warga setempat dan menurut saya,padat Karya di Desa Kami (Telukambulu-Red) sangat maksimal. Ungkapnya.

Dari hasil Pantauan Zonadinamika.com,Senin (29/10) bahwa pengerjaan Padat Karya Di Desa Telukambulu menggunakan Dana Desa Tahap dua,mengerjakan saluran irigasi sepanjang satu kilo meter dengan cara mengangkat lumpur dan sampah sampah yang tersumbat di aliran irigasi tersebut. Dilokasi pekerjaan di hadiri Kepala Desa Telukambulu,Ketua BPD dan aoaratur desa lainya selain itu di hadiri Pendamping Desa (PD) Kecamatan Batujaya.

“Ini sangat Maksimal PadatKarya,karena pekerjanya sanaga banyak sekitar 50 orang,selain itu pekerjaannya sampi tiga hari.” Ujarp Pendaping Desa (PD). (Wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here