Karawang,zonadinmika.com: Dalam rangka memeriahkan HUT Dharma Karya Dika ke 73 bertempat di dalam Lapas kelas llA dilakukan Pembukaan kegiatan pertandingan Olah Raga antar sesama warga binaan, Rabu (10/10).

Diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara dari staff Lapas yang kemudian dilanjutkan dengan Laporan ke Kalapas Iskandar Irianto Basuki selaku Ketua Panitia Pertandingan.

Dalam laporannya menyampaikan beberapa Pertandingan Olahraga yang akan dilaksanakan yaitu : Pertandingan volly ball,Basket, Putsal serta Kebersihan dan Kerapihan Ruangan.

Dalam sambutan nya Kalapas Iskandar Irianto Basuki mengharapkan menjaga kesehatan selama bertanding dan menjaga sportivitas serta kekompakan guna meningkatkan tali persaudaraan,tak lupa Kalapas juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para warga binaan yang ikut serta berpartisifasi dalam pertandingan olah raga memperingati HUT Dharma Karya Dike yang ke 73.

“Dengan berbagai Pertandingan Olahraga ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan memperat tali persaudaraan antara sesama warga binaan dangan para pegawai serta staff Lapas. Karena dengan membangun suasana yang kondusif dan kerja sama yang baik maka akan dapat menciptakan kinerja yang baik juga sehingga tercipta tali persaudaraan yang erat ” ujarnya. (Wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here