Karawang,zonadinamika.com: Lapas kelas llA karawang melaksanakan Upacara memperingatan Hari Kesaktian Pancasila di yang di laksanakan lapangan olahraga yang ada di dalam Lapas pada hari Senin 01/10/2019 dipimpin langsung oleh Kalapas Iskandar Irianto Basuki.

Dalam upacara sakral satu tahun sekali ini mengambil tema ‘Pancasila sebagai Landasan Kerja Untuk Mencapai Prestasi Bangsa’.
Dalam sambutannya, Iskandar menyampaikan tentang pentingnya landasan Pancasila bagi generasi muda sebagai dasar untuk membangun karakter individual dan semangat kerja.

“Pancasila jelas bermanfaat sebagai landasan generasi muda untuk membangun karakter sekaligus motivasi dalam bekerja membangun bangsa.

Ketika Pancasila digunakan sebagai landasan akibat positifnya bakal tercipta prestasi bagi bangsa,” ucap kalapas.
Usai pelaksanaan upacara kalapas menjelaskan pada awak media” di Hari Kesaktian Pancasila kali ini agar jadikan momentum yang baik bagi para generasi muda untuk lebih memaknai dan menjalankan setiap kata yang tertulis dalam Pancasila”.

Iskandar menambahkan “Rangkuman kata-kata didalam Pancasila yang didalamnya terdapat banyak makna yang dapat diterapkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” jelasnya.

Nampak hadir dalam upacara tersebut para pegawai dan staff Lapas juga seluruh para warga binaan mengikutinya denga penuh hikmat. (Wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here