Karawang-Zonadinamika.com. Santunan anak yatim dan piatu yang di selenggarakan oleh PT.Bumi Daya Plaza tepat ya di Dusun Mekarjaya RT.14/03 Desa Batujaya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang disambut antusias warga setempat,Selasa pagi (11/9).

Acara santunan tersebut di ikuti 200 anak yatim dan piatu dari berberapa Desa yang ada di Kecamatan Batujaya. Dihadiri langsung Direktur PT.Bumi Daya Plaza Fahrudin Junaedi beserta jajarannya,Kepala Desa Segaran,aparatur Desa Batujaya,para Tokoh Agama dan para undangan dan pencermaha dari Bekasi KH. Asan Basri.

Dari hasil pantauan zonadinamika.com,serah terima kepada anak yatim piatu secara simbolis diserahkan langsung oleh Direktur PT. Bumi Daya Plaza Fahrudin Junaedi beserta jajarannya di sambung oleh para tokoh agama dan kepala Desa segaran dan Aparatur Desa Batujaya.

Dalam sambutannya kepala Desa Segaran H.Rusli sekaligus mewakili sambutan Kepala Desa Batujaya. “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Donator santunan yatim piatu dari Jakarta yaitu PT.Bumi Daya Plaza,ini momen yang jarang-jarang ada donator untuk menyantuni anak yatim piatu di daerah kita,sekali lagi saya ucapkan selamat datang dan Terima kasih sudah peduli kepada Masyarakat Kecamatan Batujaya Khusisnya Desa Segaran dan Batujaya”. Singkat sambutan Kepala Desa Segaran H.Rusli HN.

Sambutan dari Donatur Fahrudin Junaedi Direktur PT. Bumi daya Plaza,perusahaan kami bergerak di bidang bidang properti dari Group Bank Mandiri,tujuan kami hadir ke sini adalah,ini adalah  program tahunan perusahan kami. Santunan yatim dan piatu kami,sudah menyebar di beberapa Daerah. Dan di sinilah  yang paling terkesan santunan dengan Qori ya luar biasa. Kami mohon doanya kepada semuanya agar perusahan kami lebih maju lagi dan agar semua di berikan kesehatan. Katanya dalam saambutannya.

Ditambahkannya Fahrudin Junaedi menjelaskan,santunan ini adalah dari Perusahan kami yaitu PT.Bumi Daya Plaza dalam bentuk Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang di mana ini adalah keuntungan perusahan untuk di salurakan di bidang sosial,seperti santunan Yatim Piatu,panti jompo dan pakir miskin di daerah daerah. Ungkapnya.

“Progam di bidang sosial perusahaaan kami ini,dilakukan setiap tahun ke daerah-daerah seperti Wilayah Jawa Timur,Jawa Tengah,Jawa Barat,labak Banten dan tahun ini di Desa Batujaya Kecamatan Batujaya,untuk kabupten karawang sendiri sudah dua kali. Karena di daerah ini lah yang tepat sasaran,yang di mana belum tersentuh dari perusahaan perusahan dari Jakarta”. Untuk tahun ini di Wilayah Karawang Khususnya Desa Batujaya Baru 200 anak yatim piatu,mungkin nanti tahun depan akan bertambah kembali. Jelas Fahrudin kepada zonadinamika.com,Selasa (11/9).

“Saya ucapakna banyak terima kasih kepada aparatur Desa dan para tamu undangan khususnya Tuan rumah yang sudah meberikan tempat,selain itu dalam menyambut kedatangan kami sangat antusias dan baik,intinya sangat terkesan. Sekali lagi saya mohon Doanya doakan perusahan kami agar lebih maju lagi dan mudah mudahan tahun depan bisa bertambah lagi di wilayah ini. Tutup Direktur PT.Bumi Daya Plaza Fahrudin Junaedi.

Disisi lain panitia sekaligus Tuan Rumah yang menerima Donatur untuk menyalurkan Santunan Anak Yatim piatu Fahri,mengatakan. ” Saya ucapakan Beribu ribu terima kasih kepada Donatur PT.Bumi Daya Plaza dalam hal ini Bapak Fahrudin Junaedi yang sudah memberikan kepercayaan saya unyuk menyalurkan Dana santunan yatim piatu di Desa kami. Ujarnya.

Fahri berharap,di tahun Depan PT. Bumi Daya Plaza bisa memberikan santunan lebih banyak lagi ke wilayah Karawang Khususnya Kecamatan Batujaya,”Allhamdulillah acara berjalan dengan sukses dan lancar,saya sangat terharu dengan adanya acara ini seorang pengusaha sukses yang bisa menyalurkan dana sosialnya ke kampung pelosok”. Pungkasnya (Wasim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here