Tangerang-Zonadinamika.com.Kemeriahan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia di Desa Sentul Balaraja berbagai acara perlombaan diadakan di desa Sentul kec Balaraja, Desa Sentul mengelar pertandingan sepakbola kades cup, 17/08/18 puncaknya atau pinal antar kesebelasan Mirahad melawan kesebelasan pos Sentul yang dilaksanakan di lapangan hijau olek kp Nagreg desa Sentul.

Tampil sebagai pemenang adalah tim kesebelasan pos Sentul dengan score 4-2. Sementara tim kesebelasan mirahad harus puas dengan mendapatkan juara 2 .

Kades Sentul Nawawi Sena mengatakan, pelaksanaan turnamen sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 73 . berlangsung lancar dan aman. “Puncak final turnamen sepak bola antar desa berlangsung cukup seru dan menegangkan.

Penonton memenuhi pinggiran lapangan Stadion mini desa Sentul yang dijadikan lokasi turnamen. Masyarakat sangat antusias sekali,” kata nawawi.

Menurut Nawawi Sena, Antusias masyarakat akan tontonan olahraga sepak bola cukup tinggi seraya bersyukur pelaksanaan turnamen sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT RI ini berjalan lancar dan aman dengan dukungan semua pihak.

“Kami bersyukur setiap pertandingan selama pertandingan turnamen kades cup ini berjalan lancar dan aman, Masyarakat benar-benar menikmati hiburan olahraga sepak bola yang digelar pemerintah desa bersama karang taruna serta semua pihak yang ikut membantu ujarnya.

Lebih lanjut nawawi mengatakan event turnamen sepak bola yang digelar selain memeriahkan HUT RI yang ke 73 sekaligus melakukan seleksi atlet terbaik sepak bola untuk dijadikan tim sepak bola desa Sentul.

“Para pemain yang terlihat bagus dan berbakat bidang olahraga sepak bola akan diambil dan dijadikan tim kesebelasan desa Sentul Para atlet yang terpilih akan dibina dan dilatih untuk menghadapi event-event turnamen yang lebih tinggi ” ujarnya.

Nawawi menambahkan, event pertandingan sepak bola antar RW/RT untuk menumbuhkan dan membangkitkan kembali olahraga sepak bola ditengah-tengah masyarakat. Menurutnya, olahraga sepak bola merupakan hiburan yang banyak disukai.

RUDI HIDAYAT TOKOH PEMUDAH

Pada hari yang sama Tokoh pemuda kampung Nagreg Desa Sentul kec Balaraja Tangerang ,Rudi Hidayat mengadakan acara perlombaan balap karung ,lomba memasukan pensil ke botol, lomba nangkap belut dan masih banyak lagi yang di lombakan bahkan ada door prize, Jumat 17/08/18.

lomba tersebut di ikuti oleh para ibu ibu dan anak anak desa Sentul khususnya kampung Nagreg Dalam pembagian door prize sebagai pembawa acara yaitu sanaca/ Dudung di dampingi Rudi Hidayat dan istri.

Hampir setiap tahun di lapangan olek kampung Nagreg Sentul tepatnya di depan kediaman Rudi Hidayat selalu ramai, apalagi ini dalam acara memeriahkan ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia , merupakan kebanggaan tersendiri bagi Rudi Hidayat untuk mengumpulkan warga kampung Nagreg dengan berbagai acara perlombaan walaupun sangat sederhana yang pada intinya untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dalam memeriahkan HUT RI ke 73 untuk mengenang para pejuang terdahulu kita isi dengan hal hal yang positif ujarnya.

Warga yang dapat door prize mengatakan walaupun dapat cuma sabun tapi saya ucapkan terima kasih kepada donatur yang sudah memberikan hadiah ini ucapnya dengan polosnya, (team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here