Doa Bersama Untuk Indonesia,Diikuti 500 Warga Binaan Di Lapas Karawang

0
138
Petugas Lapas Karawang dab Warga Binaan sedang mengikuti Doa Bersama,Jum'at (10/8)

Karawang,Zonadinamika.com:  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas llA karawang melakukan kegiatan Doa bersama untuk indonesia,kigiatan tersebut di laksanakan di masjid besar Lapas dan ikuti oleh 500 orang warga binaan dan seluruh staff dan pegawai Lapas,Jum’at (10/8/2018).

Kegiatan Doa bersama untuk indonesia ini di laksanakan pada hari Jumat 10/8/2018 dan di lakukan secara serentak oleh seluruh Lapas Se-indonesia,doa bersama untuk indonesia di lakukan bertujuan adalah untuk keselamatan dan kesejahteraan bangsa indonesia,sehingga negara indonesia terbebas dari masalah dan bencana. Hal tersebut di katakan oleh Kadek Anton budiharta,SH,Msi. selaku Kalapas kelas llA karawang di kantornya mengatakan kepada zonadinamika.com.

Lajut dia. “Dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh Lapas seindonesia adalah perintah dari pimpinan pusat kami dan seluruh Kalapas harus melaksanakan nya,kegiatan Doa bersama  ini bertujuan semata mata untuk kesejahteraan bangsa dan keamanan negara agar indonesia terhindar dari musibah bencana juga negara indonesia aman damai dan bisa menjadi negara maju kedepan”. Ujar Kalpas

Disisi lain,di katakan oleh Podun warga binaan asal jakarta mengatakan “saya dan teman teman menyambut baik acara doa bersama ini,selain berterima kasih kepada Lapas Karawang yang telah membina kami dengan baik,sehingga setelah bebas nanti bisa berbuat baik untuk keluarga,masyarakat dan negara. “Doa bersama yang kami lakukan ini bertujuan agar negara dan bangsa terhindar dari musibah bencana,karna kami cinta indonesia ” ucap nya. ( Wasim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here