Berita Menyudutkan Taman Hud- Hud Ngaco Dan Unsur Sentimen.

0
131
Taman Hud-Hud

Karawang,zonadinamika.com, Kehadiran pengusaha taman Hud-Hud sudah bisa pastikan akan mengangkat tingkat perekonomian masyarakat setempat khususnya Warga Dusun Sasak, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Dengan kehadiran investor secara otomatis warga setempat akan menjaga kelancaran dan kenyaman taman wisata,semata mata untuk menyelamatkan tingkat perekonomian warga.

Dengan adanya pihak-pihak lain yang mau mengobok obok taman Hud-Hud tanpa alasan yang kurang tepat, maka warga tidak segan akan melakukan tindakan bahkan mengancam akan lakukan Demo jika memang Taman Hud – Hud ditutup.

Alasanya, dengan kehadiran Taman Hud-Hud warga Sekitar dapat merasakan Manfaat,baik yang jadi Karyawan, Sekuriti, Petugas Kebersihan, bahkan ada juga yang berdagang disekitar Taman Hud – Hud.

Demikian di tegaskan oleh Jaya, salah satu Warga yang berjualan di sekitar Taman, kepada zonadinamika.com, Jum’at (10/08/18).

Tidak hanya dirinya, Entoh, yang bekerja sebagai Petugas Kebersihan di Taman Wisata Hud – Hud pun, mengatakan hal yang sama, dirinya merasa terbantu dalam Segi Ekonomi dengan Keberadaan Taman Wisata Hud – Hud, Saya melihat Pemberitaan tentang Taman Hud – Hud ko sangat menyudutkan, tolong lihat juga Segi Manfaatnya bagi Warga Sekitar, untuk masalah Perizinan atau yang lainnya kan bisa dibicarakan, apalagi Abah Al – Bagdhadi kan banyak kenal dengan Petinggi – Petinggi, masa beliau tidak mengerti aturan, ujarnya.

Warga lain, Heru, menambahkan, Tolong bagi yang tidak suka dengan keberadaan Taman Wisata Hud – Hud jangan seperti ini caranya, jangan ngaco dan sentimen,kan bisa dibicarakan baik – baik, karena saya Tahu Abah itu Orangnya baik dan Terbuka, untuk masalah Perizinan, bukannya tidak ada, yang saya dengar, sudah dikuasakan oleh Abah ke Konsultan, kenapa tidak dicari tahu dulu kebenarannya sebelum membuat Pemberitaan, ucapnya, kesal.

Tambah, Heru, dirinya dengan seluruh Warga Dusun Sasak, bila perlu Se – Desa Amansari akan lakukan Demo jika memang Taman Wisata Hud – Hud ditutup, bukan kami membela Abah Al – Bagdhadi, tapi karena kami merasa keberadaan Tama hanya kami dari Segi Ekonomi, tegas Heru.(tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here