Warga Blok C8 BMI 2 Galakkan Ronda

0
110

Cikampek-Zonadinamika.com. Kegiatan ronda atau pengamanan rumah warga saat lebaran terus digalakkan oleh warga Perum Bumi Mutiara Indah II khususnya blok C8, menyusul banyaknya warga yang mudik ke kampung halaman dalam perayaan idul fitri.

Kegiatan rutin tiap tahun ini di suport oleh para warga dengan relah menyisihkan sedikit rejekinya guna menyokong komsumsi para warga yang melakukan ronda.

Selain untuk mengawasi rumah warga yang di tinggal mudik, ronda inipun merupakan sarana untuk menyatukan warga untuk berkumpul dan menciptakan ke akrapan sesama warga.

Ketua RT.007 RW.013 C8 BMI II Tohari mengatakan, pelaksanaan ronda yang rutin dilaksanakan khususnya pada hari besar atau idul fitri, adalah hasil kesepatakan seluruh warga, karena warga menyadari perlunya pengamanan rumah mereka saat di tinggal mudik ke kampung halaman mereka masing-masing.

Tohari menambahkan, dengan mempergunakan pos ronda yang kondisi darurat, namun semangat warga untuk kumpul tetap ada, hal itu semata mata ingin melibatkan diri untuk ronda dan bersama-sama melakukan pengawasan rumah warga dari tangan tangan jail atau maling.

Lebih jauh Tohari menambahkan, hari raya idul fitri ini agar berbuah semangat yang baru, jangan karena ditinggal mudik, rumah warga jadi sasaran para maling, maka ronda ini wajib kita gelar demi kenyamanan semua warga.

Tohari berharap, bagi warga yang mudik agar tetap berdoa agar selalu dalam lindungan Allah SWT dan selamat kembali ke rumah masing-masing.

Tahori juga menyampaiakan SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1439 MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here