Kejutan Ulang Tahun Ke-42 Untuk Kapolres Blora Berlangsung Meriah

0
92

BLORA- Zonadinamika.com.Tak disangka oleh Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H bakal mendapatkan kejutan ulang tahun. Tepat di tanggal 2 April 2018, pimpinan tertinggi di Polres Blora itu menginjak usia ke 42.

Untuk memeriahkan hari ulang tahunnya, dari ide kreatif Istri tercinta Ny. Puteri Saptono, seluruh anggota Polres Blora dan TNI Kodim 0721/Blora memberikan sebuah kejutan kepada Kapolres pada hari Senin (02/4/2018) malam kemarin di halaman utama Mapolres Blora. Selasa (03/02/18)

Suasana kekeluargaan nampak tercipta kemarin malam itu, terbalut wajah terkejutnya AKBP Saptono yang baru pulang dari mengikuti arahan Panglima TNI dan Kapolri di Akpol Semarang.

Sesaat setelah turun dari kendaraan dinas Kapolres dikagetkan oleh teriakan Istri tercinta Ny. Puteri Saptono bersama pejabat utama Polres Blora yang langsung membunyikan ledakan bom serpihan kertas dan plastik ciri khas untuk merayakan ulang tahun.

Sesaat mendengar ledakan tersebut Kapolres terkejut dan Nampak tegang. Namun hal itu tidak berlangsung lama dan situasi segera mencair setelah jajaran pejabat utama menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Hal itu semakin meriah setelah seluruh anggota yang memang sudah menunggu di halaman belakang ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun diiringi oleh musik dari Tjik Nonik Acustik Band.

Acara semakin tambah syahdu ketika Ibu Putri Saptono mengutarakan kesannya suka dan duka selama lebih dari 17 tahun mendampingi AKBP Saptono. Selanjutnya tiup lilin dan pemotongan Kue dari Kapolres diberikan kepada Istri tercinta.

Kemudian diikuti pemotongan tumpeng yang diberikan Bupati Blora Djoko NUgroho bersama Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Rizadly Kepada AKBP Saptono.

Dalam kejutan tersebut, Kapolres Blora yang ditemani oleh keluarga besarnya dihari ulang tahunnya mengungkapkan rasa syukur, bahagia dan terharu atas surprice ulang tahun yang begitu berkesan dan bermakna.

“Terima kasih untuk istri saya tercinta dan rekan-rekan yang terhebat saya yaitu para Pejabat utama serta perwira dan seluruh personil Polres Blora yang telah memberikan kejuatan dan doa di hari ulang tahun saya ini,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan harapannya kedepan agar bisa menjadi pimpinan yang amanah, bisa memberikan dampak positif bagi institusi Polres Blora dan dapat menjalin hubungan sinergis anatar Polri dengan TNI dan unsur Pemerintah Kab. Blora.

“Terima kasih Pak Bupati, Pak Dandim yang berkenan hadir dan ikut memberi kejutan di hari ulang tahun saya, semoga jalinan harmonis ini tetap terus terjaga untuk kabupaten Blora yang lebih baik,” pungkasnya.

Nampak hadir sebagai tamu undangan Bupati Blora Djoko Nugroho bersama Istri Ibu Umi Kulsum, Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Rizadly bersama Istri, jajaran Furkopimda, Kapolsek dan Danramil serta pengusaha di Kabupaten Blora.

Acara yang sederhana tersebut telah berjalan dengan lancar serta meriah walaupun di rayakan dadakan, namun semoga menjadikan semangat kekeluargaan antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah, semangat dalam bertugas mengabdi kepada Nusa dan Bangsa Negara Indonesia tercinta.*Agung*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here