Sinegritas Ulama Bersama Umaro Dalam Kegiatan,Inti Pengajian di Desa.Jabong

0
142
Kades terpilih Desa.Jabong Kec.Pagaden Kab Subang H.Amo taryono adakan pengajian bulanan

Subang-Zonadinamika.com. Kades terpilih Desa.Jabong Kec.Pagaden Kab Subang H.Amo taryono adakan pengajian bulanan dalam islam disebut syahriahaan bertempat diaula Ds.Jabong Kec.Pagaden Kabupaten Subang hari ini tgl.23 jan 2018 jam 9’00 sampai selesai.

Hadir beberapa tokoh ulama seperti KH.Syamsudin ketua MUI Kab.Subang, Kh.Kholidin .ZA, Kepala KUA Kc.Pagaden di wakili Zamaludin dan penceramah Al-ustad Iwan Spd.Camat pagaden Drs.Gunawan,Ketua muslimah Kab.Subang Hj.Iis Salamah tidak lain Istri camat Pagaden kab.subang merupakan kehormatan kades Jabong H.Amo dan jajaran panitia pengajian syahriahan tsb.

Sambutan camat pagaden drs.Gunawan  sebagai pembina kades sekecamatan pagaden menyambut baik dan mendukung sepenuhnya adanya pengajian,” untuk meningkatkan program program pemerintah khususnya dalam bidang keagamaan saya mendukung program majelis ulama indonesia khususnya di kec.pagaden saya akan mempasilitasi kegiatan MUI  kec.pagaden,perencanaan gedung kegiatan agama dikecamatan pagaden sebagai bukti bahwa drs.Gunawan sebagai camat sangat mendukung program program majelis ulama indonesia khusnya di kec.pagaden”,paparnya.

Dituturkan pula sambutan istri camat pagaden, juga sebagai ketua muslimah kab.subng Hj.Iis “bahwa muslimah dalam perananya sebagai penumbuh karakter dan kualitas dalam bidang kerohanian,saya sebagai ketua muslimah mempunyai beberapa program yang harus bersinergi dengan program pemerintah,seperti kesehatan,pendidikan dan program haji.Juga saya berpesan dalam pesta demokrasi pilkada yang akan dihadapi muslimah harus tetap jaga kekompakan walaupun berbeda pilihan”, pungkasnya.

Penutupanpun diakhiri oleh pengajian inti oleh al-ustad Iwan spd.,tidak jauh dari sambutan isi dari pengajian bahwa umaro harus bisa berdampingan dengan ulama (bersinergi) yang merupakan pondasi kebaikan yang kuat dan terarah. (RUDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here