Karawang-Zonadinamika.com. Polres Karawang – Bertempat di Kebun pohon pornis di Kp. Tugu Desa Ciptasari, Pangkalan, Karawang evakuasi warga yang meninggal dunia yang di sebabkan oleh gantung diri, Jumat (02/11/2018).

Kapolsek Pangkalan AKP Endang Rohendi mengatakan, setelah menerima laporan adanya orang gantung diri bertindak cepat dengan mendatangi TKP bersama dengan personilnya.

“Kejadian berawal saat pada hari Kamis sekira jam 08.00 WIB ketika itu korban pamit kepada keluraga /Istri korban untuk pergi melihat sawah, namun sampai malam hari korban belum pulang ke rumah sehingga pihak keluarga mencari korban dan saat diketemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadaan gantung diri di pohon Pornis dengan ketinggian kurang lebih 3 meter dengan menggunakan seutas tali tambang plastik warna viru dan saat itu diketemukan oleh saksi 1 Sdri. Anih, kata Kapolsek.

Selanjutnya jenazah/mayat korban dibawa oleh pihak keluarga kerumah duka di Kp. Sirnasari Desa Ciptasari Kecamatan Pangkalan ntuk dikebumikan semestinya dan kemudian dari pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan Autopsi.

Menurut Kapolsek, Berdasarkan olah TKP dan hasil pemeriksaan di mungkinkan korban meninggal karena bunuh diri sedangkan untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan.

“Adapun identitas korban adalah seorang Pria yang berusia 59 tahun berinisal B warga Sirnasari Desa Ciptasari Pangkalan dan untuk penyebabnya, Polisi masih melakukan pendalaman”, ungkap Kapolsek. (Hma/Wasim.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here