Karawang,Zonadinamika.com.- Mobil Truk dengan muatan material batu bata dengan TNKB B 9183 SH menghajar mobil Tangki PERTAMINA dengan TNKB T 9417 E pukul 8:40 31/10/2018.

Menurut saksi mata kejadian menuturkan, mobil angkutan tangki pengangkut BBM datang dari arah barat ke timur,   tepat di depan motor saya dam hendak mau berputar arah dengan memberikan lampu seri  kanan, setelah dekat dengan trotoar langsung putar arah, dari belakang melaju truk muatan bata yang hendak menyalip,karena mungkin muatan truk yang berat rem mobil truk tidak bisa menghentikan lajunya sehingga langsung menghajar mobil tangki bagian depan kapan(kepala mobil tangki)”.kata Asep.

Tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut,hanya saja kedua mobil bagian depan rusak parah bahkan roda mobil tangki bagian depan kanan lepas satu.

Kemacetan sangat panjang dari arah barat ke timur atau sebaliknya dari timur ke barat karena badan mobil tangki yang mortal setengah jalan,dan pengendara lain yang ingin melihat kejadian.

Kasus kecelakaan ini langsung di tangani oleh kapolsek Cikampek langsung mengevakuasi korban,kendaraan.

Menurut Warga sekitar juga menambahkan bahwaTrotoar putar arah yang ada di jalan cikampek pondok lele dawuan barat ini memang sering terjadi kecelakaan karena tidak adanya rambu-rambu putar arah,serta kesadaran pengendara yang sering melaju kencang pada jalur cikampek ini. (suparman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here