Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Ciomas Bogor

0
143

Bogor-Zonadinamika.com. Kecelakaan lalu lintas Tunggal terjadi tadi malam Sabtu tanggal 28 Juli 2018 jam 23.35 WIB di Jalan Raya Ciomas Kabupaten Bogor, persisnya dekat Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Ciomas, Bogor.

Korban seorang laki-laki usia sekitar limapuluh(50) tahun dalam keadaan krisis langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karya Bhakti Kota Bogor oleh Unit Laka Lantas Polsek Ciomas dan Polsek Dramaga. Kapolsek Ciomas Kompol Drs. RONNY MARDIATUN beserta anggota nya dari Unit Laka Lantas turun langsung menangani kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi, kecelakaan tunggal tersebut di duga terjadi karena pengendara Motor No.Pol. F 4945 DA dari arah Bogor, yang mengarah ke Ciomas, jalannya agak ngebut dan pada saat sampai di tingkungan jalan Raya Ciomas, pintu leideng, tidak dapat menguasai kendaraan dan diduga rem roda belakang juga sudah kurang berfungsi dengan baik.sehingga motor terjatuh, pengendara motor luka parah di bagian kepala.

Untuk bahan pengusutan lebih lanjut oleh fihak Kepolisian, sepeda motor Nomer Polisi F 4945 DA di bawa ke Polsek Dramaga, Kabupaten Bogor. (Suharsono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here