Karawang-Zonadinamika.com. Wujud kepedulian dan rasa sosial yang tertanam dalam jiwa Ketua Umum LSM GPRI H.Marjuni,SH patut menjadi contoh bagi lembaga lembaga yang ada.

Saat berbincang bincang dengan Ki Ageng Tiger alias Abah Gelung wartawan Zonadinanika.com di sekretariat DPP GPRI,Arjun biasa di sapa mengatakan bahwa korban Lakalantas di Tanjung Pura tadi pagi,Aah Hidayat korban adalah anggota OJOL (Ojek Online) di bawah binaanya dan bersama sahabat sahabat OJOL langsung meninjau kondisi korban di
Rumah Sakit Islam (RSI).

Dikatakan, korban terpental hanya karena ingin menghindari dari penyebrang jalan kaki sehingga jatuh dan mengalami patah tangan sebelah KANAN, Dan luka luka.

Pada waktu yang sama Marjuni berusaha kordinasi dengan pihak Rumah Sakit dan menghadap direktur RSI, dr. H. Agus, SH dan Alhamdulillah sangat di bantu dalam pertolongan pertama serta mendapatkan potongan harga sehingga tidak memberatkan pada keluarga KORBAN, terangnya.

Atas kepedulian pihak rumah sakit yang dengan sigap menangani korban, maka atas nama PEMBINA FOKAB ( FORUM ONLINE KARAWANG BERSATU ) mengucapkan banyak-banyak terimakasih pada RSI yang telah membantu warga masyarakat terkhusus anak anak OJOL ( ojek ONLINE ) ucapnya.

Arjun juga berharap agar pelayanan pihak RSI menjadi contoh pelayanan bagi rumah sakit lainya, “Besar harapan saya pada semua rumah sakit agar senantiasa mengedepankan sisi kemanusiaan selalu di samping komersial kerena tidak semua masyarakat yang mampu dalam biaya pengobatan maka kami MEMOHON agar dapat selalu sigap, cepat dan profesional dalam melakukan tindakan medis sehingga para pasien dapat segera tertolong sesuai harapan korban” terang Marjuni.

Kepada Keluarga dan masyarakat, Arjun selaku pembina FOKAB Karawang agar kawan kawan OJOL dapat lebih berhati-hati dalam berkendara serta UTAMAKAN KESELAMATAN pribadi dan penumpang dan buat senyaman dan aman mungkin para konsumen/penyewa agar OJOL tetap no satu dalam membantu masyarakat dan TETAP JADIKAN DIRI KITA MENJADI PELOPOR DALAM BERKENDARA.(Abah Gelung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here