Penyewa Villa Kota Bunga Cipanas Makan Korban Jiwa

0
204

Cianjur_Zonadinamika.com .Maklumat yang terpasang bentuk plang yang menuliskan KOTA BUNGA TANPA!!! NORKOBA,MIRAS PROSTITUSI adalah hanya merupakan pembohongan publik.

Faktanya,peristiwa yang sangat miris akibat ulah wisatawan yang menyewa villa dan membawa seorang cewek untuk bisa ditidurin atau guna melampiaskan birahinya.

Dimana seorang wisatawan Arab yang bercinta dengan PSK (Pekerja Seks Komersial) di Villa Kota Bunga Cipanas kondisinya sangat miris ,kabarnya Mawar pelimik nama samaran adalah anak asuhan seorang germo yang disebut bernama Gres.

Mawarpun merengang nyawa usai dibabat sang Arab di dalam kamar,dugaan sementara pasangan Zina tersebut di pengaruhi obat kuat bersetubuh atau over dosis.

Seorang sopir sang orang Arab bernama Umar sudah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian terkait peristiwa memalukan tersebut.

Villa yang diduga beralih fungsi menjadi lokasi prostitusi atau tempat esek_esek alias tempat haram di bekingi oleh sejumlah oknum dari berbagai lapisan atau lembaga.

Villa yang di kelolah pengembang Sinar Mas ini layak di tinjau ulang pemamfaatanya.Karena Villa tersebut kerap kali di pakai untuk mesum oleh para wisatawan.

Sebagai mana yang dialami Mawar korban kebuasan seks oknum wisatawan asal Arab,usai pesta seks dan minum miras bersama wisatawan asal negara Arab tersebut.

Mawar dalam keadaan tidak sadar di bawah ke sebuah rumah sakit ,namun naas korban tidak tertolong dan korban meninggal dunia.

Villa tempat kedua pasangan yang bukan suami istri tersebut tepatnya di blok 5 no.20 saat ini sudah di garis polisi.

Banyak pihak menghimbau pada penegak hukum agar mendalami kasus tersebut dan wisatawan asal Arab harus di proses hukum dan bila perlu cabut dulu visa dan paspornya.

Maka dengan kejadian tersebut lapisan masyarakat yang ada di sekitar perumahan meminta pihak pemerintah Kab Cianjur untuk melakukan tindakan tegas pada penjaga villa villa tersebut. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here