Rumah Fajar Riadi Terbakar, Warga Perumahan Bunga Rinte Berhamburan

0
84
kondisi Fajar Riadi yang terbakar.

Medan – Zonadinamika.com. Warga di Jalan Bunga Rinte/ Perumahan Bunga Rinte, Kelurahn Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan mendadak heboh dan berhamburan keluar dari dalam rumah masing – masing, Minggu (11/2) sekira pukul  17.50 WIB.

Pasalanya, di kamar yang berada di lantai 2 di Perumahan Bunga Rinte No. 33  tersebut mengeluarkan asap berwarna hitam tebal.

“Dari kamar yang berada di lantai 2 milik Fajar Riadi tersebut mengeluarkan asap berwarna hitam tebal dan kami pun langusung mencoba memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya hingga api pun dapat di padamkan sekitar pukul 18.15 WIB, sebelum petugas Pemadam Kebakaran tiba,” ujar Parmin salah seorang warga sekitar.

Amatan, akibat perstiwa itu, kamar yang berada di lantai 2 milik Fajar Riadi tersebut hangus terbakar dan dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa dan sementara kerugian ditafsir berkisar jutaan rupiah.

Namun, pihak Kepolisian dari Polsek Delitua yang turun ke lokasi untuk melakukan oleh TKP masih melakukan penyelidikan dan penyebab kebakaran tersebut.(Rp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here