Agam – Zonadinamika.com.Zulhatman kepala sekolah MTsN Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam Sumatera Barat akhirnya angkat bicara terkait munculnya pemberitaan di media yang menyorot pembangunan gedung sekolah tersebut, maraknya pemberitaan yang di tetang pembanggunan dua lokal ruang belajar.

Zulhatman mengatakan bahwa pembangunan tersebut merupakan Proyek petujukan lansung ( PL) Dari kanwil kementrian agama provinsi sumatra barat yang di agarkan dari dana DIPA. Degan pagu dana Rp.199.900.000.

Zulhatman menjelaskan pada media ini diruang kerjanya.2/1/2019 sekira pukul 11 Wib terkait tetang pembanggunan dalam
Kontrak di kerjakan oleh.CV Karya Citra Jaya dan yang mengerjakan Syafril Huda, tidak mengetahui perdin apakah beliau supkon pun pihak tidak mengetahui, namun Zulhatman menegaskan agar pihak pelaksana pemasangan kramic pasalnya di dalam contrak tidak memakai keramik dan permohonan itu sudah di sampaikan pada rekanan berkerja.

Pihak kanwil kemenak sumbar baru di setuju ,sedangkan kualitas kerjanya sayapun tidak mengetahui saya hanya menerima setelah diserahkan.Adanya temuan rekan rekan di lapangan media dilapangan, baik masalah plaster ada yang retak retak itu hanyalah retak api, juga masalah cat tembok pun yang tidak sama itu di karenakan becikan air hujan.terang Zulhatman.

Sinar mata hari mungkin menyingung masalah lesplak jelaslah di sambung mana ada kayu lesplak sepajang bangunan ,terkait mengenai BABAPAK SYAFRIL HUDA sebagai anggota dewan sebagai pemborong pak SYAFRIL HUDA dapat proyek sebelum di dilantik PAW bebernya. (zulherman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here