Karawang-Zonadinamika.com.Kegiatan ujian semester ganjil SMAN 1 Batujaya Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat berjalan lancar. Muhammad Ahyar, Ketua panitia Pelaksana ujian mengatakan, ujian semester ganjil pada hari terakhir ini berjalan dengan lancar tanpa kendala. Ungkapnya, Selasa (4/12) pagi kepada zonadinamika.com .

“Alhamdulillah, kegiatan dari pertama sampai selesai pada hari ini Selasa (4/12) berjalan dengan lancar. Kalau pun ada kendala, semua dapat diatasi dengan cepat,” ungkap Muhammad Ahyar

Muhammad Ahyar  menambahkan, Sebanyak kurang lebih 1100 siswa kelas X, kelas XI dan kelas XII duduk di kelas masing-masing sesuai dengan nomor di kartu ujian mereka. Bagi siswa yang belum mengambil kartu ujian, diwajibkan menghadap ketua panitia ujian. Inti dalam dalam Ujian Semester Ganjil ini dari awal sampai Akhir tidak ada kendala dan berjalan dengan lancar. Ujarnya

Disisi lain menurut Kepala Sekolah SMAN 1 Batujaya Encep Burhan melalui Humasnya Kulyana, menjelaskan, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Guru dan para staf, sehingga ujian semester ganjil ini berjalan dengan lancar sehingga para siswa ikut semua dalam melaksanakan Semester ganjil ini. Jelasnya

Selain itu Kulyana menambahkan, bahwa setelah ujian semester ganjil ini esok harinya kita kan mengadakan Clas Meting.

“Class meeting dapat meningkatkan potensi siswa/I dalam bidangnya masing-masing. Adapun maksud diadakannya kegiatan ini adalah mencari potensi yang dimiliki siswa/I dan mengembangkannya ke arah yang lebih positif, di samping itu mengisi waktu sekolah setelah Ulangan Akhir Semester ganjil”. Tutup Humas SMAN 1Batujaya Kulyana Kepada zonadinamika.com, Selasa (4/12) di ruangannya.

Menurut bagian Kurikulum Asep Saepudin, Selama satu minggu ujian berlangsung, setidaknya ada 17 mata pelajaran yang akan diujikan sampai tanggal 4 Desember 2018,yang berakhir pada hari ini Selasa (4/12).

“Kalau sekolahan lainnya sampai besok, kalau di SMAN 1 Batujaya kita lakukan sampai hari Selasa ujiannya, karena hari Sabtu ya kita tidak libur. kata dia lagi.

Asep sangat mengharapkan, dalam pelaksanaan ujian selama satu minggu ini, siswa dapat mengerjakan soal dengan baik.

“Selain itu, saya berharap siswa dapat nilai yang baik semua, karena persiapan ujian kita bekerja sama dengan guru-guru materi mata pelajaran, saya omtimis akan mendapatkan nilai yang baik,” pungkasnya (Wasim.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here