Karawang, Zonadinamika.com. Perawatan gedung sekolah SMPN Pakisjaya 2 kabupaten Karawang terlihat sangat memprihatinkan.Kondisi fisik tembok bangunan banyak coretan,baik diluar maupun didalam Ruangan.Selain itu daun pintu banyak ditemukan tidak ada Kuncinya, daun jendela banyak yang tanpa kaca.

Seperti yang terlihat disalah satu ruang kelas belakang,banyak kelas yang nampak terkesan sangat kumuh.Dindingnya penuh coretan,daun jendela tak berkaca,meja kursi belajar siswa pun kondisinya tidak layak untuk KBM.

Ironisnya biaya perawatan dari BOS maupun PMMS tiap tahun ajaran baru di gelontorkan oleh pemerintah,faktanya pihak sekolah diduga tidak merealisasikan biaya untuk perawatan gedung.

Ada sekitar 750 siswa yang belajar di SMPN yang dikomandoi Saar supriatna.Dirinya mengaku baru dua bulan menjadi kepala sekolah di SMPN Pakisjaya 2 ini.

Ditanya terkait perawatan gedung, dia mengatakan segera akan memperbaikinya. ” Dalam waktu dekat, mudah-mudahan bisa kami benahi semua kekurangan pada sekolah ini.” Ujarnya saat di temui disekolahnya , Senin, (8/10). (TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here