Pihak SMPN 1 Tirtajaya Minta Pemkab Karawang Sediakan Bis Angkutan Siswa

0
75

Karawang-Zonadinamika.com. Pasca Viralnya peristiwa siswa SMPN 1 Tirtajaya harus naik kabin angkutan umum saat pulang dan berangkat sekolah yang ramai di beritkan media, bahkan wakil bupati Kang Jimmy pun memerintahkan petugas dinas perhubungan darat untuk melakukan penertiban siswa naik kabin angkutan umum yang cukup membahayakan keselamatan para generasi penerus bangsa tersebut.

Jadi perbincangan di masyarakat, pihak sekolah pung angkat bicara dan meluruskan, bahwa peristiwa tersebut bukan pihak sekolah tidak peduli, namun anak naik kabin angkutan umum karena kondisi yang memaksanya untuk nekat melakukan adengan berbahaya tersebut. Menurut bagian kesiswaan SMPN I Tirtajaya Lili,menjelaskan. Bahwa terkait siswa yang setiap hari naik kabin angkot,saya sudah menegur dan memberi peringatan kepada siswa kami dikarenakan angkutan umun di wilayah berkurang. Kata ya

Seraya berharap pemerintah Karawang lebih peduli terhadap keberadaan siswa yang jauh dari sekolah untuk di siapkan bis angkutan siswa,seharus pememerintah dalam hal ini Pemda Karawang menyediakan Bis Sekolah di setiap kecamatan agar siswa tidak lagi naik kabin angkot,katena ini sangat bahaya. HarapLili kepada zonadinamika.com,Rabu pagi (5/9) di ruangannya.

“Saya berharap beberapa poin yang harus diperhatikan,pertama Supir angkot harus dibtindak tegas ketika bawa siswa di atas kabin angkot,kedua pemerintah harus secepatnya menyediakan Bis Sekolah”. Pungkas harapan Lili. (zd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here