Karena Prestasi, AKPOL Semarang Kunjungi SDIT Ash- SHOLIHAH Bekasi

0
138
Rombongan Akpol dari semarang berpoto bersama dengan para pendidik SDIT

Tambelang Bekasi- Zonadinamika , SDIT Ash Sholihan yang berlokaai di Desa Sukarapi 29/06/2018 jadi perhatian masyarakat luas, pasalnya SDIT Ash Sholihan yang berada di Kecamatan Tambelang ini berdiri sebuah sekolah bergengsi yang disebut SDIT Ash Sholihah dan yang paling terkenal dikecamatan Tambelang.

Dirintis oleh haji Amo SH beserta istri ini benar benar layak dicontoh oleh sekolah sekolah lainnya, karena banyak sekali prestasi yang sudah diraih oleh setiap siswa-siswi SDIT Ash Sholihah.

Bukan hanya itu saja Bupati Bekasi Drs Hajah Neneng Hasanah juga mengapresiasi sekolah tersebut agar dijadikan contoh pada satuan pendidik yang lain. Salah satu prestasi yang sangat menonjol di SDIT Ash Sholihah yaitu polisi cilik ( Pocil) yang sudah sering mewakili kegiatan dibeberapa dikabupaten bekasi bahkan Sampai luar Bekasi.

Karena keunggulan itulah membuat rombongan AKPOL dari Semarang berkunjung ke SDIT Ash Sholihah.

Untuk ketahui, Prestasi yang sudah diraih oleh SDIT Ash Sholihah , juara 1 kostum terbaik paskibra se- Jawa open (2017). Juara umum Pramuka kwaran Tambelang (2016). Juara 1 calistung tingkat kab Bekasi (2014). Juara sempoa tingkat kab Bekasi (2015). Juara polisi cilik tingkat polres metro bekasi kabupaten (2017).

Dan untuk itulah SDIT Ash Sholihah berkomitmen dalam misi yang di lakukan yaitu 1 profesional didalam penyelenggaraan pendidikan.2 menyelenggarakan pembelajaran yang aktif dan menyenangkan dengan nilai islami.3 membekali siswa dengan kompetensi yang unggul.4 senantiasa meningkatkan kualitas tenaga pendidik dan fasilitas pendidikan.

Sebagai bentuk partisipasi warga masyarakat SDIT Ash Sholihah menghadirkan PAUD,TAKUT,SAMPIT,LKP,& TAPA ash Sholihah . Sebuah lembaga pendidikan dengan nuansa ke- islaman dan keimanan (swr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here